Warkop-98

Pro Kontra Maksud dan Tujuan Penulisan, Ini Klarifikasi Mr. Kan


21 August 2017, 19:29
Dilihat   3.3K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Saya Mr. Kan, melalui penulisan ini, ingin saya sampaikan maksud dan tujuan saya kepada saudara-saudari yang terhormat semuanya dan yang sebangsa dan setanah air, bahwa selama ini apa yang saya lakukan lewat berbagai penulisan di media online maupun media sosial atau medsos tidak pernah ada tujuan yang menyangkut hal-hal sebagai berikut di bawah ini :

A). Saya bukan sedang mencari simpatisan atau ketenaran.
B). Saya bukan sedang membela suatu kelompok atau etnis tertentu.
C). Saya bukan sedang menjadi seorang politisi.
D). Saya bukan menjadi seorang jurnalis.
E). Saya juga bukan sedang mencari suatu tujuan kepentingan yang menguntungkan diri saya ataupun kelompok tertentu.

Namun apa yang saya lakukan selama ini hanya karena ada rasa peduli yang sangat dalam terhadap NKRI yang kita cintai bersama. Dari rasa peduli itu, saya berusaha dengan cara menulis dan menyebarkannya lewat media-media online serta dengan cara broadcast, yang tidak lain hanya untuk menyampaikan segala ide-ide baik yang saya miliki, dalam hal saya sebagai pihak yang ingin turut membela bangsa dan negara Republik Indonesia.

Dan juga saya selalu berusaha semaksimalnya untuk turut membela kebenaran dan keadilan, serta menyampaikan hal-hal yang benar, adil, baik dan hal-hal yang pada pokoknya bersifat menguntungkan atau bermanfaat untuk kita sesama manusia.

Saya sangat berharap kita semua yang sebangsa dan setanah air untuk bisa selalu meniru hal-hal atau contoh-contoh yang terbukti baik dan benar yang pada pokoknya bermanfaat untuk kita sesama manusia.

Saya juga sangat berharap NKRI ke depannya menjadi lebih maju dan lebih makmur, tidak seperti sekarang. Bukan saya tidak bersyukur, akan tetapi saya sangat mengiginkan nilai-nilai kesejahteraan yang lebih baik lagi untuk seluruh rakyat Indonesia dan juga untuk negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Semoga dengan semua apa yang saya lakukan selama ini bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara; dan bilamana ada saudara-saudari yang tidak berkenan atau telah tersingung terhadap apa yang saya lakukan selama ini, baik disengaja ataupun tidak disengaja, dengan setulus-tulusnya hati saya, meminta maaf yang sebesar-besarnya.
Terima kasih.

*Kan Hiung alias Mr. Kan, Pengamat Politik dan Hukum. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!