Gaya Hidup

Serupa Seperti Rokok, Betulkah Makan Mie Instan Akibatkan Kanker?


20 August 2017, 11:52
Dilihat   662

Nusantarakini.com, Jakarta –

Banyak yang mengabaikan cara masak mie instan yang benar. Sering sekali, di tengah mie yang direbus mendidih di atas api, bumbu ditaburkan begitu saja. Ternyata bisa berbahaya, lho.

Bumbu mie Instan mengandung MSG (monosodium glutamat). MSG bila dimasak di atas 120 CC, akan berpotensi menjadi karsinogen. Karsinogen ini adalah pencetus kanker. Kanker sendiri penyebab kematian.

Seperti rokok yang peringatannya di bungkus tertera, Merokok Membunuhmu, maka Ngemie boleh juga diterakan, ngemie dapat membunuhmu. Itu kalau cara masaknya yang betul tadi, diabaikan. Tapi ya…orang biasa mengabaikan itu. Apalagi selama ini tidak pernah kita lihat ada sosialisasi dari perusahaan mie instan untuk memberikan penyuluhan cara masak mie instan yang tidak berpotensi memunculkan kanker.

Dan dari hasil penelitian, mereka yang sering mengkonsumsi mie instan selama 4 hari berturut-turut, berpotensi kanker, mioma, kista dan amandel.

Jika Anda tidak percaya, cobalah ambil kuah/bumbu mie instant, lalu taburkan ke atas pot yang berisi bunga atau umbuhan.

Beberapa hari kemudian bunga/tumbuhan tersebut akan layu/mati. Tentu berlaku dalam skala ukuran (1:1).

So, sayangi keluarga Anda… jauhi dari penyakit yang ditimbul mie instan. (kcp)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu