Nasional

Motto NK: Menyuarakan Kebenaran Tanpa Takut, Cocok dengan Anjuran Presiden


10 August 2017, 13:28
Dilihat   1.1K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Masyarakat sekarang sudah banyak yang beralih ke media-media online independen seperti NK sebagai asupan informasi dan analisa mereka. Ini bukan ngecap, tapi kenyataan.

Seorang netizen mengaku, sekarang dia tidak pernah lagi baca koran dan nonton tv. Bagi dia, koran dan tv sudah tidak dapat dipercaya sebagai sumber informasi.

Akhirnya dia migrasi dengan mengambil informasi dari wa ke wa, fabebook ke facebook, dan media-media online yang terbukti independensinya. Dan dia bukan sendiri. Orang seperti dia, jutaan. Padahal dia seorang terpelajar, kolonel di suatu angkatan.

Bayangkan, kenapa hal ini terjadi. Sebab, media-media besar telah gagal menyandang misinya sebagai pengabar kebenaran. Mereka telah menjadi partisan dan bahkan jadi designer dari suatu plot kekuasaan politik dan ekonomi yang saling bertarung. Dan dengan cepat publik yang terdidik mendeteksinya. Lalu mereka tidak mau jadi konsumen sampah lagi.

Presiden Jokowi sudah menyatakan bahwa tak perlu takut mengabarkan kebenaran. Tak perlu takut jatuh miskin. Tak perlu takut ditindas hanya karena menyuarakan kebenaran.

Bila ada yang menindas, tentu Presiden yang sudah dengan indah menjamin kebebesan itu dituntut bertanggung jawab.

Demikianlah NK menjalankan misinya menyuarakan kabar berita yang kadang tidak enak di telinga penguasa, tapi sebenarnya bergizi bagi rakyat.

~ Red

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu