Nasional

Kata Amien Rais: Minta Saja Ke Cina, Dana Haji Jangan Diambil, Dong!


31 July 2017, 23:09
Dilihat   2.7K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Kisruh dana haji mendapat tanggapan dari Amien Rais. Mantan Ketua Umum Muhammadiyah ini menyindir pemerintah agar tidak menggunakan dana haji, tapi meminta bantuan ke China sebagai negara yang dicitrakan sebagai kiblat politik rezim Jokowi.

“Kepada Presiden Jokowi, tak usah pakai dana haji itu. Sana minta ke China saja. Itu dana umat Islam, jangan dipakai untuk kepentingan selain ibadah haji dan kepentingan umat Islam. Karena memang umat Islam tidak rela dana hajinya dipakai, tapi umat Islamnya di kebiri,” sindirnya.

Amien Rais menyampaikan kritikannya tersebut dalam acara Peringatan Milad seratus tahun Aisyiyah yang dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi, Jl. Ki Mangun Sarkoro No.45 Kota Bekasi pada Ahad yang lalu (30/7/2017).

“Kita bisa liat dan saksikan, ada ribuan Jamaah dari HTI yang dananya diambil pemerintah, sementara organisasinya dibubarkan. Ini benar gak, sih? Kalau yang masih normal, kan ini sungguh tidak wajar,” tambahnya.

Peringatan Milad 100 th Asyiyah ini selain menghadirkan Amien Rais, turut hadir pula Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu dan Ketua Dewan Da’wah Kota Bekasi, Ahmad Salimin Dani beserta tamu undangan dari Kelurga Besar Muhammadiyah. (dre)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu