Nasional

MENUJU DAULAT RAKYAT. MRI Siap Sambut SI-MPR Cabut Mandat Jokowi


21 July 2017, 18:49
Dilihat   7.9K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti berpendapat, bahwa dalam politik rakyat ke-Indonesiaan, demokrasi oligarki partai-partai olitik yang dikendalikan para mafia adalah sumber dari malapetaka.

“Negara sampai kapanpun selalu menjadi pabrik kekuasaan dan alat produksi kemakmuran mereka yang segelintir orang saja. Sedangkan sebagian rakyat terus menjadi budak-budak mereka, sebagiannya lagi tidak lagi mereka pikirkan dengan menjadi pengangguran,” kata Yudi kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Tapi, sambung Yudi, mereka para oligarki dan mafia itu lupa bahwa Kebangkrutan pabrik Kekuasaan mereka, negara yang mereka kuasai membuat keadaan akan berbalik 180 derajat. Yaitu berpindahnya kekuasaan negara dari para oligarki dan mafia ke tangan rakyat.

“Dan proses inilah yang akan kita jalani sebagai realita-realita baru di Indonesia. Dimana rakyat banyak sadar bahwa dirinyalah sebenar-benarnya pemegang kedaulatan tertinggi yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa atas tanah, air dan udara. Sehingga Negara harus diambil alih sebagai organisasi rakyat banyak,” tegas Yudi.

“Selamat datang Sidang Istimewa untuk cabut mandat Jokowi dan kembalikan daulat rakyat banyak untuk merdeka 100%,” pungkasnya. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu