Nasional

Yudi Syamhudi Suyuti: Gebuk Jokowi! KENAPA?


17 July 2017, 19:33
Dilihat   4.8K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti mengatakan, jika Perppu Ormas Anti Pancasila dimaksudkan untuk melindugi tahta Rezim Jokowi dengan tameng Pancasila. Yudi menyatakan bahwa Rezim Jokowi, PDIP, jaringan kekuasaannya dan Konglomerat Taipan juga bisa mereka gebuk.

Dasarnya, kata Yudi, apakah Jokowi dan PDIP mendasari kepemimpinan Politik Negaranya berpegang pada Ketuhanan Yang Maha Esa (YME).

“Pernyataan Megawati yang menyatakan bahwa iman akan hari akhir adalah khayalan, apakah berketuhanan Yang Maha Esa (Allah) merupan Sila pertama Pancasila. Istilah Tuhan terhadap hamba-hambaNya dalam kamus bahasa Indonesia diartikan sebagai Tuhan,” ucap Yudi kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Menurut Yudi, ketika Jokowi lebih mementingkan Konglomerat Taipan dan Cina (RRC-PKC) dibanding rakyatnya, dimana tunduknya pemimpin terhadap Allah Tuhan YME adalah menempatkan rakyat pada posisi yang benar. Yaitu berkemanusiaan, beradab dan berkeadilan menyeluruh.

“Sedangkan ketika Jokowi membungkuk pada Cina (RRC-PKC), bisa diduga Tuhannya Jokowi adalah Cina. Kemudian penguasaan hampir seluruh sumber-sumber kemakmuran rakyat yang dikuasai Asing dan Taipan, apakah sesuai Pancasila?” tanya Yudi.

“Beranikah Jokowi gebuk PDIP, Konglomerat Taipan dan Cina (RRC-PKC)? Saya yakin tidak berani,” imbuhnya menegaskan.

Jadi, sambung Yudi, Jokowi memang yang mesti digebuk lewat Sidang Istimewa untuk dicabut mandatnya. “Bersamaan kembali ke UUD 45 asli dan bentuk Pemerintah Transisi,” pungkas Yudi dengan penuh keyakinan. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu