Nasional

Jokowi Boyong Keluarganya Lawatan ke Luar Negeri. Untuk Terakhir Kali?


5 July 2017, 19:40
Dilihat   4.0K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Suasana di Bandara Halim Perdanakusumah, Rabu petang (5/7), sekitar pukul 07.00 WIB, nampak tidak seperti biasanya. Hal ini karena adanya agenda lawatan Presiden Jokowi ke Turki dan Jerman yang memboyong serta keluarga besarnya.

Terpantau Kumparan.com, nampak keluarga Jokowi tampak masuk ke dalam pesawat kepresidenan. Mereka adalah Kaesang, Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, serta keponakannya Jan Ethes dan kakak iparnya, Selvi Ananda. Tentu saja termasuk Presiden Joko Widodo dan istrinya Iriana Widodo.

Kendati ini merupakan yang pertama, Jokowi memboyong seluruh anggota keluarganya, termasuk cucu dan menantunya. Namun banyak yang mempertanyakan, apakah pantas Presiden menghambur-hamburkan uang negara di saat kondisi keuangan negara sedang kritis dan banyak hutang?

Bukankah dalam beberapa kunjungan kerja sebelumnya, seperti saat melawat ke Australia, China, dan Myanmar pada November 2015 serta saat ke Jepang pada Juli 2016, Jokowi juga membawa Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu?

Masyarakat akhirnya menerka-nerka, kemungkinan Jokowi memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan terakhirnya membawa serta seluruh keluarganya. Benarkah Jokowi takut akan kehilangan kepercayaannya kembali dari masyarakat? Mari kita tunggu saja lelakon selanjutnya di jagad Indonesia tercinta ini. Semoga negeri ini tidak makin amburadul. [mc]

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu