Gaya Hidup

Samsung Galaxy J5 Siap Meluncur Di Pasaran Indonesia


20 June 2017, 13:54
Dilihat   2.3K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Sebagai produsen smartphone terkemuka Samsung selalu menghadirkan produk-produk berkualitas . Dikutip dari GSMArena, diketahui Samsung kembali mengeluarkan salah satu gadget terbarunya, Samsung Galaxy J5 2017 yang merupakan penyempurnaan edisi sebelumya Samsung Galaxy J5 edisi 2016.

Dengan mengusung sistem operasi Android Nougat, yang kaya dengan fitur dan template terbaru, membuat smartphone ini tampil lebih segar. Sedang processor yang dibawanya yakni Octa-Core dilengkapi chipset Exynos 7870 dengan kecepatan 1,6 GHz, lebih besar dari pendahulunya yg cuma 1,2 GHz.

Untuk RAM dan memori tersedia RAM 2 GB, dengan memori internal 16 GB, dengan potensi penambahan memori sampai dengan 256 GB dengan microSD.

Untuk layar, Samsung Galaxy J5 2017 memakai layar dengan kualitas tertinggi saat ini, super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan diagonal layar 5,2 inch. Teknologi AMOLED memiliki fungsi sentuh (touchscreen) secara langsung bukan melalui lapisan kedua diatas layarnya. Dengan teknologi ini menghasilkan layar yang lebih tajam dibanding teknologi TFT, maupun IPS LCD. Dan tak lupa pelindung layar jenis corning gorilla glass turut melengapi bagian layar smartphone ini.

Samsung Galaxy J5 2017 menggunakan batere tanam, non removable, dengan kapasitas 3000 mAh. Sayangnya tidak disediakan fitur fast charging untuk pengisian batere yang lebih maksimal. Untuk kamera, smartphone ini menyediakan dua kamera, yakni kamera depan 12 MP dan kamera utama 13 MP dengan LED flash. Untuk akses keamanan Samsung Galaxy J5 2017 menggunakan fitur fingerprint sensor, berupa sensor pemindai sidik jari yang cukup cepat dan sanggup menjaga privasi pengguna.

Ponsel ini juga mempunyai desain full metal yang memberi kesan mewah dan elegan. Dan didukung network 4G-LTE untuk akses internet cepat.

Untuk memanjakan konsumen disediakan empat pilihan warna ponsel pintar ini yakni hitam, emas, biru, dan pink.

Samsung belum secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy J5 2017, tapi ponsel ini sudah tersedia di situs belanja online Amazon Prancis dan dibanderol dengan harga 279 Euro atau sekitar Rp 4,2 juta. Kemungkinan besar, tidak lama lagi produk ini bisa dibeli di Asia, khususnya Indonesia. Tapi sejauh ini belum diketahui berapa Samsung akan membandrol smartphone keluaran barunya ini di Indonesia. Mudah-mudahan sih bisa semurah mungkin. (*Wilopo)

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu