Kesehatan

JANGAN KAGET. Telur dan Urine Ampuh Mengatasi Penyakit Dalam. Begini Caranya


16 June 2017, 23:08
Dilihat   3.7K

Nusantarakini.com, Yogyakarta – 

KEAMPUHAN TELUR URINE MENGATASI PENYAKIT DALAM

Beberapa tahun belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan theraphy Urine, karena banyak zat bermanfaat yang terkandung dalam urine yang pertama keluar (antara pukul 03.00 s/d 05.00 pagi), seperti: natrium, protein, kalium, bikarbonat, asam amino, glukosa dan lain- lain.

Dimana zat tersebut dapat berfungsi untuk mengobati penyakit-penyakit dalam. Caranya dengan meminum air seni tersebut setiap pagi.

Namun bagi seorang muslim yang taat tentunya hal itu tidak dapat dilakukan, karena air seni/urine termasuk barang najis dan haram untuk meminumnya.

Di sini saya ingin memberikan solusi yang terbukti ampuh dengan sarana urine juga.

Caranya sebagai berikut: ambillah 2 butir telur ayam kampung yang masih baru ditaruh di kaleng bersih. Setiap subuh ketika buang air kecil ditampung di kaleng yang ada telurnya. Biarkan telur tersebut terendam sehari semalam selama 1 minggu. Dengan catatan setiap subuh air seni/urine tersebut diganti dengan yang baru.

Setelah 1 minggu, telur tersebut dicuci bersih dengan cara penyucian sesuai syariat Islam, kemudian direbus dan dimakan.

Usahakan rutin tiap minggu, dalam jangka 1 – 2 bulan sudah kelihatan hasilnya.

Adapun penyakit yang bisa disembuhkan dengan theraphy telur urine ini antara lain:
1. Asma kronis
2. Flek paru-paru
3. Bronchitis
4. Jantung koroner
5. Jantung lemah
6. Tipus
7. Vertigo
8. Maag kronis
9. Hipertensi
10. Liver
11. Radang, dan lain-lain.

Silahkan mencoba, semoga Allah meridlo’i. Dan silahkan disebarluaskan bagi yang membutuhkannya. [mc]

*Ustadz Abdul Hadi (Lay Fong Fie), Pakar Pengobatan Tradisional dan Ahli Spiritual, Pendiri Perguruan Tenaga Dalam “Hikmah Sejati”, Yogyakarta.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu