COBA! Ramuan Herbal Ampuh Penggempur Batu Ginjal

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Kata gagal ginjal menjadi sesuatu yang sangat menakutkan, karena harus cuci darah seumur hidup dan akan menimbulkan penderitaan lahir dan batin.

Selain disebabkan oleh faktor minuman keras, diabetes, dan hipertensi/ darah tinggi, gagal ginjal juga disebabkan oleh kencing batu/ batu ginjal yang kronis.

Nah, untuk menghilangkan/ mengikis batu ginjal selain dengan operasi, bisa juga dengan mengkonsumsi ramuan Herbal alami di bawah ini:

1. Tanaman Tempuyung.

2. Keji Beling.

3. Gempur Batu.

4. Kunyit.

5. Temulawak.

Cara meraciknya dan mengkonsumsinya adalah sebagai berikut:

Ambil Tempuyung 3 daun, Keji Beling 5 daun dan Gempur Batu 7 daun, di tambah Kunyit 1 ibu jari dan Kemulawak 1 irisan tebal.

Kemudian direbus dengan air 5 gelas menjadi 3 gelas, diminum 3 x 1 gelas. Digunakan 3 hari berturut-turut dan berhenti 2 hari. Lalu kemudian lanjutkan sampai 2 atau 3x ulang.

Monggo, silahkan dicoba dan dibagikan resep ini. Indahnya berbagi untuk sesama. Semoga bermanfaat danAllah meridlo’i…..Aamiiin.

Berikut gambar tanaman herbal yang dimaksud, agar lebih dikenali dan memudahkan dalam mendapatkannya :

 

(Tanaman Tempuyung)

 

(Tanaman Gempur Batu)

 

(Tanaman Keji Beling)

 

(Tanaman Kunyit)

 

(Tanaman Temulawak)

 

*Ustadz Abdul Hadi (Lay Fong Fie), Pakar Pengobatan Tradisional dan Ahli Spiritual, Pendiri Perguruan Tenaga Dalam “Hikmah Sejati”, Yogyakarta. [mrm]