Nasional

Mahadi Sinambela, Tokoh HMI dan Mantan Menpora, Menderita Sakit Apa?


8 June 2017, 10:09
Dilihat   3.6K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Masih ingat dengan Mahadi Sinambela? Beliau kini dalam keadaan sakit. Sudah enam bulan mengalami stroke dan dalam proses penyembuhan.

Banyak kalangan yang bersimpati dengan keadaan yang dialami oleh mantan Menpora tersebut.

Walikota Tanjungbalai M. Syahrial SH, MH di sela-sela kunjungannya ke Jakarta, menyempatkan diri menengok Mahadi Sinambela yang diakui sebagai salah seorang tokoh Kota Tanjungbalai di kediamanannya Jl. Rapih, Jakarta Timur. 

Walikota Tanjungbalai M. Syahrial merasa prihatin dan sedih melihat kondisi kesehatan tokoh HMI ini. “Sebelumnya saya bertemu beliau masih dalam keadaan sehat dan bugar. Saya berdoa semoga beliau diberikan kesembuhan dan semangat sehingga dapat sembuh dari penyakitnya”, ujar M. Syahrial.

Seperti diketahui Mahadi Sinambela telah menderita penyakit stroke selama 6 bulan terakhir.

Mahadi juga merupakan mantan Ketua HMI Cabang Yogyakarta yang dikenal loyal terhadap Akbar Tanjung, tokoh Partai Golkar.

Kiprahnya di politik lebih banyak dihabiskan dalam Partai Golkar. Jabatan terakhirnya di Partai Golkar, yaitu sebagai salah seorang ketua di DPP Partai Golkar. (cgt)

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu