Gaya Hidup

Ajang Pembuktian, Zidane Ditantang Mourinho


4 June 2017, 17:16
Dilihat   1.9K

NusantaraKini.com, Jakarta

Usai memenangkan Laga final Liga Champions, Madrid langsung harus bersiap menghadapi Manchester United Agustus mendatang di Laga Perebutan Piala Super. Laga ini untuk membuktikan siapakah juara Eropa sesungguhnya.

MU sangat antusias menyambut laga tersebut, akun Twitter MU langsung melontarkan kicauan bernada tantangan saat dipastikan bahwa Madrid juara minggu dini hari

“@realmadrid sampai jumpa di UEFA Super Cup!,” kicau akun @ManUtd.

Piala Super UEFA 2017 akan dimainkan pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 pukul 01.45 WIB. Laga berlangsung di Philip II Arena di Skopje, Macedonia, yang menampung 33.460 penonton.

Pertandingan itu akan mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya dan menghadapkan kembali sebagian pemain Madrid dengan mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang kini menangani MU.

Madrid menjadi juara bertahan Piala Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla di final 2016.

Pertandingan melawan MU menjadi laga final ketiga kalinya bagi Madrid dalam empat tahun terakhir.
Pertandingan juga akan menjadi reuni antara mantan pelatih Madrid Mou dengan Direktur Olah Raga saat itu Zidane, hanya saat ini posisi mereka berdua harus pada bangku yang berbeda dan saling berhadapan sebagai pelatih.

Mourinho tentu saja sangat antusias untuk membuktikan bahwa dia lebih baik daripada Zidane, di mana saat Mourinho pasca dipecat dari Chelsea sempat dirumorkan bahwa MOu akan kembali ke Madrid. Tapi Pelatih yang waktu dianggap hanya sebagai trial yaitu Zidane, ternyata malah mengantarkan Madrid juara La Liga dan dua kali menjuarai Liga Champions.

Sebagai dua sosok yang pernah berkerjasama tentu saja keduanya sudah saling mengenal strategi masing masing, tetapi bagi Mou ini adalah sesuatu yang sangat menantang dimana baru satu tahun menukangi MU dan dengan modal pemain yang tidak begitu segermilap bintang seperti Madrid. Memenangkan Piala Super tentu saja akan mengokohkan Mourinho sebagai seorang ‘Special One”

Pasti perseteruan antara dua pelatih ini juga akan menambah gemilap berita bola menjelang pertandingan. (FTN)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu