Budaya

KASAR. Akun Diduga Ade Armando, Olok-olok Prabowo dengan Kata “Kejang-kejang”. Baca Di Sini


3 June 2017, 11:46
Dilihat   1.5K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Akun dengan nama Ade Armando di Facebook, bilang Prabowo kejang-kejang dan lempar hp. Ketika diperiksa keterangan akunnya, disebutkan Ade Armando dosen di Universitas Indonesia.

Akun Ade Armando berlambang burung garuda ini, terlihat boros mengeluarkan olok-olok. Yang paling kerap diserang ialah Habib Rizieq.

Olok-olok dengan menggunakan kata kejang-kejang, tentu saja suatu hal yang menyakitkan, apalagi jika olok-olok itu tidak benar.

Kejang-kejang adalah gambaran orang bagaikan orang step atau dalam sakaratul maut.

Kalimat ini tidak saja sindirin, tapi olok-olok yang merendahkan. Orang yang mengaku dosen ini sudah lama dan kerap menjadi sorotan akibat komentar-komentarnya yang menyakitkan.

Sebagai kilas balik, Ade Armando dulunya sebagai pengamat media yang kritis. Pernah bekerja di Cides sebagai peneliti.

Tetapi dengan berlalunya waktu, dia berkembang menjadi orang yang paling menonjol dalam menggunakan kalimat-kalimat sinis dalam mengomentari lawan-lawan politik Jokowi dan Ahok. Maklum dia menempatkan diri sebagai penyokong Jokowi.

Tidak tahu apa yang menyebabkan dirinya berkembang semacam itu. Dan tidak tahu persis juga, motif apa di kepalanya sehingga sampai meletakkan diri sebagai enemy bagi pendukung Habib Rizieq Syihab. (gtl)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu