Warkop-98

Ini Pesan Progres 98 untuk Anies-Sandi

Nusantarakini.com, Jakarta – 

PESAN BUAT ANIES-SANDI

Oleh: Faizal Assegaf (Ketua Progres 98)

Kemenangan atas sebuah kekuasaan memiliki dua jalan: KESUKSESAN atau KEHANCURAN.

Jika kekuasaan yang diraih menjadi sarana untuk menampung kepentingan para mafia tanah, pengusaha nakal, politisi busuk dan jaringan koruptor, maka rakyat akan menjadi korban penipuan dan aneka penindasan.

Sebaliknya, bila kekuasaan menjadi tempat penyatuan potensi dan kerjasama bagi kaum cerdas, orang-orang beriman dan pejuang yang visioner, maka segala kebijakan akan berpihak pada kepentingan hidup rakyat banyak.

Fakta menunjukan, begitu banyak kekuasaan yang didukung oleh rakyat namun berakhir dengan petaka dan kehancuran. Bahkan sang penguasa tersebut berjalan dengan kepala tertunduk menuju penjara.

Kehancuran yang mereka alami lantaran terbius oleh nafsu materialistik, ingkar janji dan terjebak oleh para pembisik yang bertopeng kemunafikan dan berhati rakus.

Semoga sahabat Anies-Sandi dapat berdiri sebagai pemimpin yang amanah, transparan dan jauh dari segala ikatan primordialistik serta kepentingan kelompok manapun.

Agar kekuasaan yang diperoleh dari sumbangan perjuangan seluruh elemen rakyat menjadi berkah, adil dan sepenuhnya mengabdi bagi kehidupan warga Jakarta tanpa diskriminatif.

Saya akan ikut mengawal dan memberi dukungan penuh bagi gubernur baru Jakarta. Namun jika coba-coba menyimpang, mulai menunjukan sikap elitis, inkonsisten dan angkuh, maka sebaiknya mundur dari kursi kekuasaan.

Semoga Allah SWT selalu memberi hidayah, karunia dan pertolongan bagi kepemimpinan Anies-Sandi. Berjuanglah untuk kepentingan rakyat kecil dan perubahan Jakarta yang lebih adil serta manusiawi. Amin….. (mc)

–26 April 2017–

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top