Budaya

Kisah Haru Gadis Italia Kejar Kekasih Mayanya Hingga ke Desa Tragung Jawa Tengah


22 April 2017, 17:32
Dilihat   2.3K

Nusantarakini.com, Jakarta

Benarlah, cinta itu ajaib. Orang dapat gila setengah mati dibuatnya. Samudra dan sahara pun akan diseberangi begitu cinta menggila di dalam hati. Itulah yang dialami oleh gadis cantik asal Italia bernama Ilaria.

Pemuda pujaannya bukanlah bintang holywood. Tapi seorang pemuda sederhana asal sebuah desa di Indonesia.

Facebook telah mempertemukan dua sejoli ini. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu anugerah bagi Dzulfikar, pemuda Jawa asal Batang, Jawa Tengah. Berapa tidak, dari facebooklah dia mendapatkan kekasih hebat itu.

Betapa tidak, gadis Italia bernama Ilaria itu rela menabung selama dua tahun demi biaya mengejar Dzulfikar, warga Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Ilaria menuturkan, memanfaatkan akun Facebooknya untuk berkenalan dengan Dzulfikar, pemuda asal Batang itu. Selanjutnya pasangan muda mudi beda negara itu saling jatuh cinta. Mereka berniat untuk melanjutkan ke jenjang pelaminan.

Setelah terjadi kecocokan, akhirnya  Ilaria  datang ke Indonesia pada 18 April 2017 dan langsung menuju ke Desa Tragung. Maksud dan tujuan Ilaria datang ke Indonesia untuk bertemu Dzulfikar. Karena dirasa sudah cocok, akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan.

Hal ini juga sudah disampaikan ke pihak orangtua Ilaria. Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan dua orang tersebut.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang dari hasil bekerja saya di sebuah restoran di negara saya, hanya untuk datang ke Indonesia. Menemui Dzulfikar,” kata Ilaira.

Kisah nyata ini membuka mata publik betapa cinta itu sungguh misterius. Hal ini juga membuktikan, cinta tidak selalu berlandaskan materi. (sef)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu