Hiiiiiiii……Sembako Ahok Penuh Jin dan Setan

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Sembako Ahok yang akan dibagikan kepada masyarakat di daerah Kayu Manis Kelurahan Bidara Cina digerebek oleh teman simpatisan Anies-Sandi.

Setelah diteliti seorang ustadz yang memiliki ilmu linuwih (kebatinan), ternyata sembako Ahok telah dirapal dengan mantra-mantra. Bila orang dan keluarganya memakan sembako itu akan selalu teringat, merasa kasihan dan memilih Ahok.

Berita tentang jin penglaris makanan di bawah ini adalah contoh orang-orang jahat menggunakan jasa dukun untuk menghalalkan segala cara demi meraih tujuan dan keuntungan. http://jogja.tribunnews.com/2016/10/19/konon-bila-menemukan-tanda-ini-bisa-jadi-warung-makan-yang-ramai-ada-jin-penglaris

Inilah bahaya kalau kita tidak teliti dan tergoda, karena memakan makanan yang sudah dijampi ama dukun sesat atau mengambil sembako orang durjana seperti Ahok dikuatirkan membuat kita tersirep dan murtad.

“Ya Alloh terima kasih Engkau telah menguatkan iman kami tidak tergoda makan sembako Ahok, makan duit polisi, menerima hadiah Jokowi.. Hii ngerii.. pemberiannya orang-orang ini penuh jin dan setan.”

*Jiher, pendamba keadilan (mc/ma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *