Nasional

Rumah Dinas Politisi PDI-P Adian Napitupulu buat Ngepul Sembako. Ini Bukti Videonya


17 April 2017, 20:51
Dilihat   4.6K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Tidak cukup hanya dengan penemuan pengepul paket sembako yang sudah disegel di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Selatan, ternyata ditemukan lagi secara vulgar pengepulan paket sembako di rumah dinas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Adian Napitupulu di Kalibata Jakarta Selatan.

Seperti yang dilansir Suara.com, tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga telah mengendus adanya pemanfaatan rumah dinas Anggota DPR RI sebagai tempat penampungan sembako yang dibagikan ke warga oleh tim pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Wakil ketua tim advokasi Anies-Sandiaga, Yupen Hadi mengungkapkan, rumah dinas tersebut terletak di Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan.

“Saat ini di rumah itu terdapat tumpukan sembako yang diduga akan disebar sebelum pencoblosan,” ujar Yupen, Ahad malam (16/4/2017).

“Ada satu alamat, itu fasilitas negara, rumah dinas Anggota DPR RI DPR di blok 4-323 jadi tempat penyimpanan logistik yang hari ini didistribusikan,” imbuhnya.

Setelah ditelusuri, kata Yupen, ternyata rumah tersebut merupakan rumah dinas yang ditempati Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Adian Napitupulu.

“Sebagian sembako tersebut sudah dibagikan di daerah Kalibata pada hari ini.  Mungkin akan dibagikan secara terus menerus hingga hari pencoblosan,” tuturnya.

Yupen berharap, dengan temuan tersebut, aparat tidak tinggal diam. Menurutnya, jika hal ini dibiarkan tanpa ada tindakan dari pihak aparat dan pengelola perumahan negara maka dapat menciderai demokrasi.

“Ya harus ditindaklah. Jangan dibiarkan. Ini jelas merusak demokrasi kita,” tandasnya mengakhiri.

Redaksi Nusantarakini.com juga menerima bukti video penumpukan sembako di rumah dinas wakil rakyat PDI-P Adian Napitupulu tersebut. Silahkan simak:

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu