Pilkada DKI

Pengusaha Muda Indonesia Dukung Anies-Sandi


28 March 2017, 15:21
Dilihat   1.9K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Dukungan terhadap paslon nomor urut 3 Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran ke kedua terus mengalir. Kali ini datang dari kalangan pengusaha yang tergabung dalam asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (PMI).

Ketua Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliansi mengatakan, kali ini pesta demokrasi sangat  menentukan harga diri orang-orang pribumi maupun masyarakat Jakarta lainnya yang notabene mayoritas muslim.

Sam mengharapkan jangan sampai kita  mudah terprovokasi oleh orang–orang (oknum) yang bermental picik dalam  pilkada DKI yang pastinya trik-trik kecurangan akan terjadi, berbagai tindak kecurangan dengan politik uang (money politik).

Dalam artian, sambung dia, masyarakat disogok dengan diberi uang sebesar Rp 500 – 600 ribu ataupun dijanjikan angin surga atau segala macam janji palsu penuh kebohongan.

Sam menegaskan bahwa hal ini dilarang dalam agama Islam. Menurut Sam, itu hukumnya sudah jelas haram karena perbuatan janji palsu/ bohong dianggap telah mengkhianati agama, mengkhianati ayat Al Quran sebagai pedoman hidup umat Islam serta mengkhianati masyarakatnya juga,
Atau berdusta.

“Lantas mau ditaruh di mana harga diri kita khususnya umat Islam? Jangan sampai salah pilih pada Pilkada DKI putaran kedua bulan April 2017 nanti,” ucap Sam di acara pengukuhan 300 Pengurus Komkel Bang Japar (Gabungan Jawara dan Pengacara) se Komando Wilayah Jakarta Utara bertempat di Situs Rumah Si Pitung Jalan Marunda Pulo Jakarta Utara, Ahad (26/3/2017).

“Sebagai warganegara Indonesia yang sudah 20 tahun menetap di Indonesia dan juga sebagai ketua pengusaha saya menginginkan orang yang di bawah haruslah bisa maju, bukan orang pengusaha-pengusaha besar itu yang malah  semakin bertambah besar,” tutur Sam.

Sam Aliano juga menyampaikan, bahwa dengan semangat dan harga diri umat Islam, supaya mendapat pemimpin Jakarta yang baru, Gubernur DKI yang muslim, jujur, sopan dan santun.

“Mari kita umat Islam pilih paslon muslim Anies-Sandi yang  dapat dipercaya untuk mencarikan solusi agar nasib orang-orang yang di bawah garis kemiskinan dapat hidup layak dan hidup sejahtera,” pintanya.

“Saya ingin rakyar kecil bisa jadi pengusaha jangan yang sudah kaya semakin kaya itu saya tidak mau,” harap Sam.

Sam Aliano juga mengharapkan agar pilkada DKI pada putaran kedua nanti dapat berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan dan suasana tenang.

“Maka semangat umat Islam dan masyarakat lainnya yang ada di Jakarta Utara, supaya bersatu  kembali untuk memenangkan Paslon Anies-Sandi, karena menurut data perhitungan dari berbagai lembaga survei Paslon Anies- Sandi yang akan memenangkan pilkada DKI putaran kedua,” pungkasnya dengan penuh keyakinan seperti yang dilansir Parlemenrakyat. (mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!