Pilkada DKI Sebulan Lagi, Ini Pesan Anies-Sandi Kepada Relawannya

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Jakarta, 19 Maret 2017

Assalaamu’alaikum Wr Wb

Salam bersama.

Teman-teman relawan sekalian, saudara-saudara seperjuangan.

Satu bulan lagi Jakarta akan menentukan sikapnya dan atas izin Allah SWT Jakarta akan memiliki gubernur baru. Masa baru segera akan datang, harapan-harapan tentang kemajuan kota sekaligus kebahagiaan warga akan dapat kita wujudkan.

Satu bulan lagi kita akan bersikap. Jakarta akan kembali sepenuhnya bersatu. Kita akan kembali nikmati ketenteraman, kebersamaan dan ketenangan yang jauh dari hiruk pikuk kiriman fitnah dan syak-wasangka. Dan, biidznillah kita semua akan menang tanpa merendahkan, menjalankan amanah -baik yang memimpin ataupun warga- dengan tetap melindungi seluruh umat, membawa sifat rahim terhadap sesama dan menjadi rahmat bagi seluruh alam.

Satu bulan lagi Jakarta akan bersikap untuk membangun anak-anak dan warga Jakarta seluruhnya tanpa kecuali. Dengan kemenangan, insyaAllah kita bisa pastikan pendidikan yang tuntas dan berkualitas dinikmati oleh setiap anak Jakarta, tidak hanya mereka yang berada. Dengan kemenangan, insyaAllah kita bisa pastikan kesempatan untuk berdagang, berwirausaha dan bekerja juga dapat dinikmati oleh semua warga, termasuk warga-warga miskin dan pinggiran di kota ini. Dengan kemenangan, insyaAllah kita bisa wujudkan program pembiayaan rumah murah untuk keluarga muda, untuk warga pra-sejahtera dan transportasi gampang untuk semua. Dengan kemenangan, kita bisa amankan agar penggusuran tidak terjadi, InsyaAllah.

Karena itu, satu bulan ini adalah hari-hari dimana kita akan terus bekerja, terus saling menguatkan satu sama lain. Berikan dukungan, semangat serta senyuman pada semua teman seperjuangan. Dan marilah tetap -dan selalu- rendah hati sekaligus makin percaya diri untuk menyapa saudara, kawan dan tetangga kita. Mari terus kabarkan harapan-harapan kemajuan kota dan kebahagiaan warga yang akan kita wujudkan.

Satu bulan ini adalah hari-hari kita terus berdoa dan bertawakal pada Allah Yang Maha Kuasa. Mari terus memohon agar kita diberikan kekuatan untuk ikut bergotong royong bagi kemenangan kita dan bagi kemajuan bersama. Selebihnya, kita mohonkan pada Dzat Yang Maha Membolak-balikkan hati untuk menetapkan hati warga Jakarta agar ikhtiar ini menjadi kenyataan, agar ikhtiar ini akan menjadi jawaban bagi semua yang menginginkan perubahan.

Dengan mengucap bismillaahirrahmaanirrahiim, kita songsong sebulan ke depan dengan niat baik, dengan kerja baik dan dengan hasil tuntas. Kepada-Nya kita semua berserah diri. Tidak ada daya, kekuatan dan kemenangan kecuali dengan pertolongan-Nya. (mc)

Wassalamu’alaikum wr wb
Anies Baswedan
dan Sandiaga Uno

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *