Nasional

JAKARTA MEMANGGIL MUSLIM DI SELURUH INDONESIA


20 March 2017, 14:23
Dilihat   4.6K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

JAKARTA MEMANGGIL MUSLIM DI SELURUH INDONESIA

Jakarta adalah barometer, sehingga bicara Jakarta maka sama dengan bicara Nasional. Jadi kalau pemimpin Muslim Kalah di Jakarta, maka sama dengan muslim tersisih di Indonesia alias Islam makin terpinggirkan di Indonesia.

Namun kenyataan yang kita lihat sekarang, kita muslim di DKI harus melawan para ‘Naga’, di antaranya pemilik proyek reklamasi yang nilainya mencapai ribuan triliun. Tentu dengan berbagai cara akan dilakuan oleh mereka untuk memenangkan calon mereka. Lalu mampukah kita melawan duit ‘Naga’ yang tidak berseri?

Dalam sebuah diskusi , Habib Rizieq pernah mengatakan orang Islam Indonesia itu “kaya”! Benarkah? Karena orang Islam di Indonesia itu demi agama rela berkorban, buktinya tanpa sponsor siapapun muslim di Indonesia bisa menyelengarakan aksi paling Akbar di dunia yaitu 212 dimana jutaan umat bisa berkumpul dengan logistik yang melimpah ruah.

KINI JAKARTA MEMANGGIL MUSLIM INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE, DAN JUGA MUSLIM INDONESIA YANG ADA DI BENUA MANAPUN.
Mari teman-teman muslim di Seluruh Indonesia dan juga di luar negeri, kita berjuang utk membantu memenangkan pemimpin muslim di DKI. Ini bukan perkara kemenagan Anies-Sandi (ASA) tetapi perkara eksistensi Islam di Indonesia.

ASA berat untuk menang di Jakarta, tanpa dibantu muslim seluruh Indonesia dan juga yang ada di luar negeri.
Apa yang harus dilakukan teman -teman muslim di Jakarta?

1. Berdoa, bershalat tahajud, dan shalat sunnah lainnya utk memohon kemenangan ASA.

2. Bila memiliki waktu dan lebih beberapa hari jelang pencoblosan 19 April 2017, mohon bisa datang ke kerabat yang ber-KTP DKI untuk mendampingi dan meyakinkan kerabat Anda untuk memilih Gubernur Muslim. Terangkan bagaimana dampak terhadap agama Islam, dan juga masa depan Indonesia, bila DKI tidak dimenangkan ASA.

3. PUTIHKAN JAKARTA dengan kaos berlogo ASA. Andai satu orang muslim di Indonesia menyumbang 2 kaos saja, maka kita akan lihat warna putih di Jakarta.

4. Bantu logistik untuk relawan yang akan turun ke kantong-kantong muslim yang kemarin memilih Petahana, juga bantu logistik relawan yang akan memantau TPS hingga melakukan penghitungan secara manual.

5. Bila Anda memiliki waktu , mohon pas 19 April 2017 bisa hadir mengawasi 13 ribu lebih TPS . Putihkan semua TPS!

Untuk logistik dan kaos, saudara muslim setanah air dan juga saudara muslim di luar negeri, bisa mengirim ke no rekening BCA : 7401335084 a/n Susetyo (Bendahara Jaringan Merah Putih).

Bila sudah transfer bisa melakukan konfirmasi ke : Susetyo +6281291853527, Regina Cloudya Vallery (Evlin) 081210844427, Lukas Majapahit 081317964494, Dewi Sujud 081298841909, Liztyana 085211044411, dan Laili 081212759611.

Terimakasih, semoga Islam akan semakin eksis dan NKRI tetap terjaga keutuhannya. Aamiin YRA.

Hormat Saya,
KETUA UMUM
JARINGAN MERAH PUTIH
Nanik S Deyang (mrm)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu