Nasional

Muhammadiyah DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi. Ini Keputusannya

Nusantarakini.com, Jakarta-

Press Release Relawan Muhammadiyah Jakarta

Allahu Akbar !
Allahu Akbar !
Allahu Akbar !

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta telah selesai mengadakan Rapat Koordinasi Muhammadiyah Se – DKI Jakarta yang di hadiri oleh seluruh Pimpinan Muhammadiyah dari mulai tingkat Wilayah (Provinsi), tingkat daerah (Kota Madya) dan tingkat Cabang Se -DKI Jakarta pada tanggal 2 Maret 2017 jam  16.00-18.00 wib di Aula STIE Muhammadiyah Jakarta (Minangkabau Jakarta Selatan) dan telah menghasilkan putusan dan Rekomendasi :

1. Sepakat Mendukung penuh dan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2020 yaitu ANIES -SANDI untuk Putaran ke dua Pilkada DKI Jakarta.

2. Membentuk Tim Pemenangan Pasangan Calon ANIES – SANDI dengan nama RELAWAN MUHAMMADIYAH JAKARTA ( RMJ )

3. Sepakat menunjuk saudara Syahrul Hasan (Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PW Muhammadiyah DKI Jakarta / Ketua Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta) untuk mengetuai dan mengkomandoi RELAWAN MUHAMMADIYAH JAKARTA (RMJ) untuk menggalang dan mendrive struktural, amal usaha muhammadiyah, serta keluarga besar Muhammadiyah Se – DKI Jakarta guna memenangkan Anies Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Muslim demi Izzah Islam Wal Muslimin.

Jakarta, 2 Maret 2017

Fastabiqul Khairat.
Syahrul Hasan, Ketua Relawan Muhammadiyah Jakarta (mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top