Nasional

Ini Rahasia Mengapa Keberadaan Iwan Bopeng Sulit Dideteksi Polisi


25 February 2017, 19:08
Dilihat   5.8K

Nusantarakini.com. Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menangkap Iwan Bopeng, salah satu tim pendukung Ahok-Djarot yang marah dan mengatakan akan memotong tentara sekalipun.

Saat dikonfirmasi oleh Republika.co.id, Polda Metro Jaya menyatakan masih menyelidiki dan mencari tahu keberadaan Iwan Bopeng.  “Jadi kami masih mencari tahu dia ada di mana posisinya. Sedang kami lakukan penyelidikan ada di mana dan aparat masih bekerja,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi di Jakarta, Rabu (22/2).

Jawaban pihak kepolisian ini tentunya memancing tanda tanya bagi masyarakat. Pasalnya mendeteksi keberadaan seseorang sekelas Iwan Bopeng saja kepolisian mengalami kesulitan. Padahal kinerja kepolisian terbukti mampu membongkar dengan sangat cepat jaringan narkoba dan terorisme.

Rumor di masyarakat, saat ini Iwan Bopeng bersembunyi di tempat yang aman. Suatu tempat yang memiliki kekuatan politik di negeri ini. Selain itu, Iwan Bopeng sulit terlacak oleh radar karena ia mungkin menggunakan baju super canggih yang kebal hukum. Yaitu baju kotak-kotak merah yang ia kenakan saat mengancam akan memotong tentara.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu