Pilkada DKI

KORNAS DKI Jakarta Tentukan Sikap dalam Pilkada Putaran Kedua


17 February 2017, 20:15
Dilihat   1.5K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Dalam keterangan persnya Nurmansyah selaku Ketua Komite Rakyat Nasional DKI Jakarta (DPW), menyampaikan secara organisasi kami menyatakan dengan tegas bahwasanya KORNAS DKI Jakarta dalam putaran kedua akan mendukung Ahok-Djarot.

“Tentunya kami ada beberapa alasan untuk mendukung Ahok-Djarot untuk kembali memimpin DKI Jakarta, misalnya birokrasi yang sudah tidak lagi berbelit-belit dalam melayani masyarakat, korupsi di Pemerintahan DKI semakin kecil ruang geraknya, begitu juga dengan pendidikan dan kesehatan gratis,” ucap Bang Nur.

“Sebagai putra daerah kami menginginkan pemimpin yang tegas dan berani, Jakarta butuh pemimpim seperti Ahok-Djarot, serta yang tak kalah pentingnya mau bekerja untuk rakyat DKI tanpa harus membeda-bedakan Suku Agama dan Ras, sebagai cerminaan Kebinekaan dan keberadaan,” tambahnya

Bang Nur juga mengatakan bahwa selama Ahok memimpin DKI secara objektif kami melihat genangan banjir semakin berkurang, artinya apa; Ahok-Djarot benar-benar bekerja demi rakyat Jakarta dan Indonesia secara luas, karena Jakarta sebagai candradimuka Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berbagai suku agama dan ras semua ada di Ibukota Negara tercinta ini.

“Oleh karenanya Komite Rakyat Nasional Provinsi DKI Jakarta dalam putaran kedua menyatakan sikap dengan tegas siap turun ke kantong-kantong masa, secara khusus dimana tempat Ahok-Djarot kalah untuk kami turut andil memenangkan dan merebut suara yang signifikan,” pungkas Ucha panggilan akrabnya. (mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!