Pilkada DKI

Relawan Agus-Sylvi Deklarasi Wakafkan Suara ke Anies-Sandi


16 February 2017, 21:12
Dilihat   1.9K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Sejumlah elemen relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) mendeklarasikan dan mewakafkan dukungan suaranya kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Ketua Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) Alex Asmasoebrata mengatakan, sejumlah komunitas relawan Agus-Sylvi secara bulat mendukung penuh Anies-Sandi.

“Acara deklarasi ini adalah untuk mendukung Anies-Sandi guna melanjutkan pertempuran di Pilgub DKI,” beber Alex kepada wartawan, Kamis (16/2017) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Alex juga menegaskan di hadapan Anies Baswedan tidak akan meminta apapun dari Anies-Sandi jika memenangkan Pilgub DKI.

“Kami tidak minta apa-apa, kami hanya minta kalau menjadi pemenang maka bisa memimpin Jakarta lebih baik. Serta seluruh janji pada masa kampanye di bisa diwujudkan,” tegasnya.

Sementara itu elemen relawan Agus-Sylvi lainnya, yaitu Solidaritas Anak Betawi (SABET), Forum Masyarakat NTB (FORMAS NTB), Front Aktivis Jakarta (FROAJA), Komunitas Orang Menteng dan Solidaritas Warga Kali Baru Jakarta Utara juga melakukan kebulatan tekad berupa “GERAKAN WAKAFKAN SUARA UNTUK MAS ANIES DAN BANG SANDI”.

Berikut pernyataan sikap mereka yang diterima redaksi Nusantarakini.com :

Proses Pemilihan Kepala Daerah Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 hari rabu tanggal 15 Februari 2017 berjalan dengan lancar dan kondusif. Dari hasil berbagai lembaga survey sudah memunculkan hasil sementara menempatkan pasangan Anies Sandi unggul dari pasangan calon lainnya. Dari hasil sementara kita akan dihadapi dengan putaran kedua pilkada DKI jakarta. Mas Agus pukul 20.00 tadi melakukan Konferensi Pers mengucapkan selamat kepada Paslon yang Unggul. Kelegowoan dan Kedewasaan berpolitik ditunjukkan oleh sikap Ksatria Agus Harimurti Yudhoyono di kantor Pemenangannya Wisma Proklamasi 41.

Kami Relawan Agus Sylvi Bangga dan Takjub atas Sikap Mas Agus tersebut. Yang telah mengajarkan kita Ksatria dan Dewasa.

Kami Relawan Agus Sylvi akan terus berjuang dalam prosesi pemilukada ini sampai hasil final dan akan mewakafkan suara kami bersama Pemipin DKI yang pro terhadap Rakyat dan Umat. Kami siap Wakafkan Suara dan memenangkan Mas Anis dan Bang Sandi untuk Memimpin DKI Jakarta diputaran Ke Dua nanti…!!!. Dan kami menghimbau kepada sahabat-sahabat kami untuk wakafkan suara kalian Ke Mas Anis dan Sandi Untuk Jakarta yang Adil, Aman dan Sejaterah. Pemimpin Muslim untuk Jakarta

Demikian Pernyatan dan Sikap Kami
GERAKAN WAKAFKAN SUARA UNTUK MAS ANIS DAN BANG SANDI

” Maju Kotanya, Bahagia Warganya “

Salam Bersama 3✋

– Solidaritas Anak Betawi (SABET)
– Forum Masyarakat NTB (FORMAS NTB)
– Front Aktivis Jakarta (FROAJA)
– Komunitas Orang Menteng
– Solidaritas Warga Kali Baru Jakarta Utara

(mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!