Pilkada DKI

Amien Rais: Ada Dajjal di Belakang Ahok. Kalau Gitu, Lawannya Susah Menang?


12 February 2017, 20:30
Dilihat   3.7K

Nusantarakini.com, Jakarta – Amien Rais dalam ceramahnya pada 11 Februari 2017 yang lewat mensinyalir ada kekuatan Dajjal di belakang Ahok. Karena itu, berat menangnya Anis atau Agus, karena Dajjal tidak berpihak kepada dua orang cagub tersebut.

Secara terang-terangan Amien menyatakan bahwa yang dihadapi para pendukung Anis maupun Agus tidak main-main, yaitu Dajjal. “Jadi saya cuma mengingatkan Saudara-saudara, yang kita hadapi ini bukanlah sesuatu yang mudah. Sesungguhnya menghadapi dia relatif mudah, tapi di belakang dia itu ada jalur ekonomi, ada jalur politik, ada Dajjal media massa yang suka memberitakan hal yang tidak positif, ada juga thogut. Thogut dalam arti segala macam yang sifatnya itu sangatlah keduniaan,” kata Amien.

Mengingat Amien sudah menyatakan seperti itu, penting untuk menunjuk lamgsung, yang mana Dajjal dan mana Taghut yang ikut Pilkada tersebut.

Sebab jika benar dalam Pilkada pun Dajjal sudah bermain, hal itu sudah sangat menyeramkan.

Dajjal adalah penipu ulung yang dinubuatkan oleh Rasul. Cirinya suka membuat kerusakan dan menghancurkan agama dan basis moral.

Barangkali Dajjal yang disinyalir Amien bukanlah si mata satu, tapi pengikut si mata satu yang anti Tuhan tersebut memang berdiri di belakang pihak incumbent.

Apakah betuk begitu, Amien Rais perlu klarifikasi. Sebab soal Dajjal ini merupakan perkara besar dan tanda akhir zaman. (sdg)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!