Nasional

Jagoan GMBI Si Pemakan Paku Minta Maaf Ke Jawara Damin Sada. Kenapa? LIHAT Videonya


29 January 2017, 20:15
Dilihat   5.9K

Nusantarakini.com, Bekasi –

Beberapa waktu lalu, Damin Sada, jawara top Bekasi, meminta GMBI agar bertindak jantan dalam memperlakukan ulama. Damin tidak terima ulama dianiaya oleh GMBI pada kasus pemukulan yang berlangsung di Bandung. Dia menantang GMBI, agar maju melawan dirinya dan duel secara jantan di alun-alun Bekasi.

Waktu berlalu tantangan tersebut tidak direspon oleh GMBI. Namun muncul video yang tersebar bahwa seorang pria memakan paku dengan memakai kostum GMBI. Video itu mengisyaratkan tantangan kepada Damin Sada.

Sekarang, pria itu datang kepada Damin Sada seraya meminta maaf dengan penuh harap. Pria itu menyesali perbuatannya. Dia mengakui bahwa dia diperalat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Damin Sada, dengan lapang dada memaafkan pria tersebut. Ini membuktikan Damin Sada merupakan jawara yang berjiwa besar dan penuh maaf. Memang demikianlah akhlak seorang Jawara yang sebenarnya.

Tidak memukul lawan yang lengah dan terpojok. Membela yang benar dan menolong yang teraniaya. Menjauhi sifat licik dan dendam.

Harusnya pimpinan GMBI dapat mencontoh Damin Sada dengan segera menyadari bahwa mereka harus membela ulama dan rakyat yang diperalat oleh politisi korup.

Simak Videonya di bawah ini : (sed)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu