Politik

Prabowo Sebut Elit Bangsa Banyak Yang MUKPENTIP “Muka Penuh Tipu”, Siapakah yang Dimaksud??

NusantaraKini.Com, Jakarta– Letjen (Purn) Prabowo Subianto kemaren mengumpulkan sekitar 10.000 kader Gerindra di DKI. Acara yang diadakan di Kemayoran tersebut dimaksud sebagai konsolidasi internal Partai Gerindra menghadapi PilGub DKI 2017.

Pada kesempatan itu Prabowo menyampaikan pidato untuk memompa semangat kader Gerindra dalam memenangkan Anies Sandi.  Seperti biasa sama dengan sambutan sambutan sebelumnya Prabowo kali ini melakukan sambutan dengan berapi api, dan dipenuhi dengan tepuk sorak para kader.

Ada satu yang menarik dari sambutan pada hari tersebut Prabowo sempat menyebutkan bahwa saat ini sebetulnya dia sudah waktunya istirahat, karena sejak umur 18 tahun dia tidak penah libur atau cuti.

“Tetapi saya tidak rela istirahat apabila masih banyak elit Indonesia yang mengkhianati janji janjinya kepada rakyat, terlalu banyak elit Indonesia yang sedang asik mencuri dari uang bangsa dan uang rakyat indonesia,

“Sudah mencuri dengan segala bentuk mukanya pun tak berdosa, itu kalau orang Betawi bilang Mukpentip, Muke penuh tipu., kita tidak perlu MUPENTIP-MUPENTIB” lanjut Prabowo.

Siapakah yang dimaksud oleh Prabowo dengan MukPentib tersebut?. Apakah menyindir para pemimpin saat ini yang dulu saat kampanye banyak berjanji tidak ditepati, hanya Prabowo tentu saja yang tahu siapa yang dimaksud?”. (TS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top