Nasional

Angga Peserta Aksi Bela Islam dari Padang Dipanggil Polisi dengan Tuduhan Makar. Jokowi Mulai Sisir dari Yang Lemah?


24 December 2016, 14:30
Dilihat   45.9K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Seorang peserta Aksi Bela Islam 3 dari Padang dipanggil tangan-tangan kekuasaan Jokowi untuk bersaksi dengan tuduhan makar. Tentu saja hal ini menimbulkan kecaman dan perasaan tidak senang bagi rakyat yang turut memperjuangkan kehormatan agamanya pada 2 Desember 2016.

Sebagaimana diketahui terdapat jutaan penduduk Indonesia yang turun pada aksi bela Islam ke – 3 tersebut. Berarti dengan memanggil Angga sama saja dengan melukai perasaan juta penduduk Indonesia yang bergerak damai ketika itu.

Melihat baru sekarang aksi tersebut mulai dipersoalkan, rakyat melihat ada kejanggalan dan motif politik yang kuat atas tindakan tangan-tangan kekuasaan Jokowi tersebut. Sangat sulit ditutup-tutupi oleh rezim ini, bahwa sekarang rezim mencoba membalas aksi tersebut dengan mempergunakan tangan-tangan kekuasaannya. Hal semacam ini tentu tindakan sewenang-wenang. Bila ini dibiarkan, kesewenang-wenangan akan bisa merajalela pada waktu-waktu selanjutnya.

Pemerintah Jokowi diperingatkan agar dapat menahan diri untuk tidak memancing kemarahan rakyat dengan penggunaan tuduhan makar.
Sebagaimana diketahui, watak rakyat Indonesia bila berhubungan dengan kehormatan agamanya, tidak pernah takut sedikitpun. (sed)

whatsapp-image-2016-12-24-at-10-48-45-am

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu