Nasional

KAPOK. Ahok Ogah Debat TV Lagi?


22 December 2016, 9:33
Dilihat   2.8K

Nusantarakini.com. Berdasarkan informasi yang beredar di WAG, rencananya pada hari Jumat, 23 Desember malam, akan diadakan debat kandidat gubernur DKI Jakarta yang dimotori oleh Persopi (Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia) dan akan disiarkan live oleh CNN/TRans group termasuk live di Detik.com.

Namun acara debat tersebut terpaksa dibatalkan. Pasalnya, menurut informasi yang redaksi terima menyebutkan bahwa pihak Ahok menolak untuk hadir. Padahal dari pihak Agus audah menyatakan bersedia hadir. Demikian juga dari pihak Anies sudah menyatakan siap untuk hadir.

Ahok mengatakan kapok dengan acara debat TV. Sikap Ahok ini dipicu oleh acara debat di Kompas TV yang ia hadiri minggu lalu. Ahok mengatakan debat tidak fair.

Saat debat di Kompas TV, memang Ahok terlihat keteteran. Anies-Sandi berhasil tampil lebih baik dan semua dialog dlm acara debat itu membuka kelemahan dan ketidakberpihakan Ahok pada rakyat kebanyakan, baik dari sisi kebijakan maupun kepemimpinannya.

Semua pihak sdh mencoba meyakinkan, termasuk tim inti Ahok sendiri. Tapi tampaknya Ahok bersikukuh tetap tidak mau hadir.

Benarkah petahana telah goyah percaya dirinya, bahkan untuk debat saja dia sudah tidak bersedia?

Benarkah debat di CNN/Trans Group batal bukan karena Agus tdk mau hadir tapi justru karena Ahok yg tdk mau hadir? Sejauh ini pihak Ahok belum memberikan klarifikasi resmi menyangkut batalnya acara ini.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu