SARI ROTI Berganti Nama MYROTI? Benarkah?

Nusantarakini.com. Dampak aksi boikot masyarakat terhadap produk Sari Roti tampaknya sudah sangat dirasakan oleh pihak perusahaan Sari Roti.

Berbagai cara dan strategi penjualan telah dilakukan oleh pihak perusahaan Sari Roti untuk mengatasi dampak boikot ini. Salah satu diantaranya, pihak Sari Roti melakukan bagi-bagi roti gratis untuk produk yang sudah mendekati masa expired.

Pihak Sari Roti juga melakukan strategi penjualan dengan memberikan bonus beli satu dapat dua. Bahkan Sari Roti melakukan obral di jalanan, layaknya dagangan kaki lima. Mereka menamakan strategi penjualannya dengan nama SARI ROTI On the Road.

Yang terbaru, Sari Roti disinyalir telah melakukan strategi penjualan baru dengan cara berganti nama dan kemasan baru. Banyak meme beredar di media sosial yang mengatakan Sari Roti telah berganti nama menjadi MYROTI. Kecurigaan ini muncul karena Netizens melihat ada produk baru di gerai-gerai swalayan disaat ada aksi boikot produk Sari Roti.

Benarkah MYROTI ini jelmaan baru dari Sari Roti? Sejauh ini belum ada tanggapan baik dari pihak Sari Roti maupun MYROTI menyangkut hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *