iklan
Warkop-98

JAS MERAH: TNI DAN UMAT BERSATU USIR KOMUNIS


17 December 2016, 12:39
whatsapp-image-2016-12-17-at-12-17-26-pm
Dilihat   432

Nusantarakini.com, Jakarta-

JAS MERAH: TNI DAN UMAT  BERSATU USIR KOMUNIS

by Faedurrohman

Perkembangan situasi kehidupan berbangsa dan bernegara terkini sungguh sangat memprihatinkan. Presiden Jokowi sudah dikendalikan oleh negara komunis China. Apapun yang diminta oleh China, Jokowi tidak bisa menampik. Negara China minta BUMN Jokowi mengabulkan. Negara China minta bangun KA cepat, Jokowi tidak bisa menolak. Negara China masukkan tenaga kerjanya secara ilegal dan massif ke Indonesia, Jokowi mendiamkan saja, meskipun di negara sendiri pengangguran masih membludak.

Mereka (China) membangun apartemen dan reklamasi meski harus menggusur dan membuat rakyat menderita Jokowi antusias bahkan sekalipun harus mengorbankan menterinya. Mereka minta warga negaranya diakomodasi menjadi WNI, Jokowi dengan cepat memfasiltasi dengan memberikan kemudahan melalui pendaftaram via online di Kementerian Hukum dan HAM RI. Tragisnya, China menyuplai narkoba, Jokowi mengacuhkan saja.

Diawali dari zaman induk semangnya Megawati, kini China mendapat tempat dan perlakuan istimewa dalam pemerintahan Jokowi.

Bandingkan semasa negara Indonesia dipimpin oleh TNI yakni presiden Soeharto dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada zaman Soeharto, tidak ada ampun bagi Komunis anteknya China. Demikian juga selama 10 tahun kepemimpinan SBY, rakyat Indonesia menjadi tuan di negeri sendiri. Terbukti kehidupan ekonomi tumbuh dengan baik, kesejahteraan meningkat, angka pengangguran berkurang. SBY sangat memihak kepada pengusaha-pengusaha pribumi, dan yang paling penting lagi adalah kehidupan demokrasi dijamin dengan baik. Tidak ada penangkapan aktifis, tidak menghembuskan isue makar. Ini sangat kontras dengan pemerintahan Jokowi yang baru seumur jagung.

Di bawah kepemimpinan Soeharto dan SBY, NKRI sangat disegani oleh internasional. Kedaulatan negara terjamin. Tidak ada negara asing berani menggangu kedaulatan NKRI, seperti dilakukan oleh Cina komunis pada era Jokowi saat ini.

*Faedurrohman Ketua QOMAT (Qomando Masyarakat Tertindas)

(*mc)

Facebook Comments
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Close
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu