Nasional

Artis 80-an Peluk Ahok. Siapakah Dia?


14 December 2016, 19:34
Dilihat   2.0K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Menjadi viral di media sosial dan group whatsapp ternyata membuat masyarakat yang hidup masa remaja tahun 80-an bisa bernostalgia lagi memutar jarum jam.

Bagi yang hobby nonton bioskop di era 80-an mungkin masih ingat dengan artis Nana Riwayati yang pernah membintangi film berjudul “3 Dara Mencari Cinta” (1980) dan film “Tomboy”  (1981).

Namun, viralnya foto-foto artis sinetron Nana Riwayati yang sekarang tinggal di Amerika Serikat ini banyak disesalkan oleh banyak orang, karena dianggap terlalu mendramatisir persis seperti main sinetron.

Foto apakah itu? Bagi yang aktif di sosial media dan group-group WhatsApp tentu sejak pagi tadi sudah banyak yang share. Ya,  tepat sekali tebakannya. Yaitu foto Nana yang terlihat jelas memeluk petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disinyalir saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sepertinya foto-foto tersebut diambil pasca sidang Ahok terkait kasus penistaan agama, dimana pada saat itu Ahok “menangis” di depan majelis hakim.

Benarkah maksud pelukan Nana terhadap Ahok dimaksudkan untuk menghibur atau menenangkan Ahok?

Yang jelas foto sudah menjadi Viral,  bahkan banyak yang menyayangkan tindakan Nana yang datang jauh-jauh dari Amerika Serikat hanya untuk memeluk Ahok; bahkan Nana saat itu memakai jilbab. Padahal menurut informasi yang diterima redaksi, dalam keseharian Nana tidak memakai jilbab.

Hal ini nampak dari munculnya banyak hastag yang muncul atas respon peristiwa ini. Yaitu antara lain: #JanganTerkecohPakeSinetronMurahan #JanganMauDiBohongiPakeAirMatabuaya (*mc)

img-20161214-wa0099

img-20161214-wa0101

whatsapp-image-2016-12-14-at-7-49-56-pm

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu