Nasional

Komunitas Tionghoa Apresiasi Aksi Damai 4 November 2016


12 November 2016, 11:20
Dilihat   1.1K

Nusantarakini.com, Jakarta-

UCAPAN TERIMA KASIH

Kami kagum sekaligus terharu melihat aksi 2,3 juta mujahid yang melakukan reaksi damai tanggal 4 November 2016. Kami memuji seluruh umat Islam di Indonesia yang turut mendoakan dan mendukung sehingga acara tersebut bisa berlangsung tertib, aman, terkendali dan santun.

Sungguh sesuatu yang indah melihat jutaan umat bersatu dalam ghirah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para ulama, habaib, ustad, seluruh Ormas Islam, para mujahid dan tokoh nasional yang ada di lapangan pada saat reaksi damai tersebut digelar.

Terima kasih kami juga kepada Panglima TNI dan jajarannya, Kapolri serta jajarannya yang berperan aktif mengamankan jalannya perhelatan akbar terbesar sepanjang sejarah NKRI.

Kami berterima kasih kepada saudara-saudara Non Muslim seperti Koh Asun, Zeng Wei Jian, Lieus Sungkharisma (salah seorang deklarator Suku Tionghoa) dan lain sebagainya yang terlibat langsung di tengah-tengah reaksi damai, bercampur baur di antara jutaan mujahid.

Kehadiran mereka adalah bukti keberagaman Indonesia dan penyatuan rasa sebagai sesama anak bangsa.

Ucapan wabil-khusus kami kepada Habib Rizieq Syihab dan Front Pembela Islam atas kerja kerasnya mengamankan jalannya reaksi damai tersebut. FPI sukses menjaga ketertiban dan menampilkan wajah Islam sebagai agama rahmatan lil ‘alamin.

Tertanda
H. Yusuf Hamka (CEO INDOSIAR)
Suhu Dharma Duta (Ketua Sangha Budha Tanah Suci)

(*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu