Nasional

Inilah 10 Capaian Penting Demo Jutaan Warga 4 November (411)

Nusantarakini.com, Jakarta – Beberapa hal di bawah ini merupakan capaian yang diperoleh demo 411 :

1. Demo 411 ini membuktikan bahwa spirit dan ketangguhan perlawanan umat Islam terhadap kejahatan, kecurangan dan penghianatan terhadap agama dan negaranya tetap menyala dengan kuat.

2. Demo 411 membuktikan masih kuatnya jiwa solidaritas dan inisiatif umat Islam khususnya dan warga pada umumnya.

3. Demo 411 membuktikan bahwa umat dapat dikomando untuk melawan dan memperjuangkan agama, negara, martabat dan harga dirinya. Ini merupakan modal yang paling berharga yang dimiliki umat dan paling menyesalkan bagi kaum penghianat dan sekutu imperialis mereka.

4. Demo 411 membuktikan bahwa kepemimpinan ulama efektif terhadap umat.

5. Demo 411 berhasil melatih militansi umat untuk berjuang mempertahankan dan memperjuangkan agama dan negaranya serta martabatnya agar tetap terhormat, yang telah diremehkan oleh penguasa berhianat, sekaligus bahwa demo 411 menguji kepemimpinan ulama dan nyatanya berhasil efektif.

6. Demo 411 menjelma menjadi furqon/pemisah yang membuka kedok penguasa yang penuh kepalsuan dan tipu muslihat, dan menjelaskan kepada rakyat siapa jati diri penguasa sebenarnya dan dia melayani kepentingan siapa sebenarnya. Sebagai furqon, terungkaplah siapa musuh siapa kawan, siapa pendukung musuh siapa pendukung agama dan negara, yang mana media komplotan musuh dan mana media pembela kebenaran.

7. Demo 411 akan dikenang sebagai demo terbesar sepanjang sejarah Indonesia yang melibatkan jutaan manusia namun dapat berjalan damai dan teratur tanpa menimbulkan kerusuhan. Ini semua berkat ketulusan dan kejujuran para pendemo dan kharisma kepemimpinan para ulama dan habaib.

8. Demo 411 sebagai tonggak baru kedinamisan pergerakan umat Islam di Indonesia dalam membela agama, negara dan martabat mereka.

9. Demo 411 mengubah mesjid menjadi basis dan pusat komando perjuangan umat Islam.

10. Demo 411 berhasil menanamkan ruh jihad di dalam dada umat Islam–suatu mimpi buruk yang selalu ingin dihindarkan kaum penghianat dan sekutu imperialis mereka.

Silakan ditambahi poin-poin positif demo 411.

Oleh : Sungai Embun yang Ikut Berdemo dari malam 3-11 di Istiqlal hingga 5-11 yang berakhir di depan DPR

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top