Nasional

Tokoh Buruh Muhammad Rusdi: Massa Buruh Akan Gabung dengan Aksi 4 November Nanti di Istana Negara!


30 October 2016, 13:40
Dilihat   2.1K

Nusantarakini.com, Jakarta – Muhammad Rusdi, Sekjen KSPI memastikan buruh ikut bergabung dengan aksi massa seluruh Indonesia pada 4 November 2016 yang dikonsentrasikan di depan Istana Negara.

Ikut sertanya buruh dalam aksi massa 4 November 2016 menuntut keadilan tersebut jelas mematahkan tudingan bahwa aksi massa bersifat sektarian dan ekslusif.

Melalui statusnya di laman facebook tokoh buruh tersebut, dia mengatakan, "Sejumlah pimpinan buruh dan massa buruh menyatakan akan bergabung dalam aksi tgl 4 November di Istana Negara…mereka akan berbaur dalam ribuan massa di istana.

Dia menambahkan bahwa kaum buruh tidak diam. Kini unjuk rasa besar-besaran yang memprotes perlakuan istimewa secara hukum yang diterapkan pemerintah terhadap Ahok semakin hari semakin banyak yang mendukung.

Sementara itu, tokoh-tokoh Tionghoa seperti Luis Sungkhrisma juga mendukung secara total aksi tersebut. PB NU secara terbuka juga mendukung aksi dan akan mengawal agar aksi berjalan tertib dan damai.

Aksi 4 November 2016 nanti akan menjadi titik balik bagi menguatnya civil society yang belakangan dikoptasi dan dijinakkan oleh partai politik. (sed)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu