Nasional

HEBOH!!! Pasukan Khusus China Disinyalir Datang untuk Membela Ahok. Benarkah?


30 October 2016, 11:24
Dilihat   9.3K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Beredar kabar dari berbagai sosial media yang ada terkait dengan kedatangan warga China yang mayoritas berperawakan tegap dan berambuk cepak. Berikut informasi yang diterima redaksi Nusantarakini.com terkait informasi tersebut:

Pada hari Jumat  tanggal 28 Oktober 2016 Pukul 20.15 WIB bertempat di kedatangan   Terminal 2D Gate 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, telah landing pesawat Cathay Pasifik nomor penerbangan CX 719 dari Hongkong membawa  sebanyak  500 orang dari China. Hal-hal yang dapat dilaporkan  sebagai berikut:
1). Pada pukul 20.15 WiB pesawat Cathay Pasifik CX 719 landing  di Gate 3 Terminal 2D  Bandara Internasional Soekarno Hatta.
2). Pada pukul 21.30 WIB rombongan meninggalkan Bandara menggunakan Bus Lion Airlines dengan plat form nomor  B 7026 PJA menuju hotel POP, dan rencanya  besok pagi akan ditempatkan di Jakarta di perusahaan perusahaan milik China.
3. Penampilan para WNA China tersebut mayoritas bertubuh tegap dan berambut cepak dan didapatkan info mereka pura-pura jadi pekerja  bekerja  untuk proyek pembangunan pembangkit listrik , padahal WNA China tersebut adalah PASUKAN KHUSUS CHINA YANG AKAN MENGHADAPI DEMO BELA ISLAM, untuk membela Ahok. (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu