Nasional

Restoran Siap Saji PHD Hancur Akibat Ledakan Tabung Gas


23 October 2016, 22:55
Dilihat   949

Nusantarakini.com, Jakarta-

Ledakan keras terjadi akibat tabung gas berukuran 50 kg di tempat makan cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT/RW 04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, pada Minggu (23/10/2016) sekitar Pkl. 07.20 WIB. Akibatnya, bangunan PHD dan minimarket Alfamidi serta sejumlah bangunan dan kendaraan di sekitarnya hancur akibat ledakan.

“Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di lokasi kejadian,” ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Iptu Evi Fatna seperti dilansir Republika.co.id.

Menurut Evi, ledakan berasal dari dalam PHD. Ledakan itu menghancurkan seluruh bangunan PHD serta sebagian bangunan Alfamidi yang ada di samping lokasi kejadian.

“Selain itu, tiga rumah di sekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi juga rusak akibat ledakan,” tambah Evi.

Evi juga telah memastikan, hingga saat ini masih belum ada laporan terkait korban jiwa. “Pada saat meledak juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka,” terangnya.

Kasus itu saat ini dalam penanganan Polrestro Bekasi Kota dengan memeriksa saksi dan keterangan sejumlah pemilik usaha.

Saksi mata di lokasi kejadian, Jhon Hendri (49), petugas parkir Alfamidi, dan Tulius Widodo, pegawai Alfamidi mengaku melihat ledakan dari dalam PHD yang menghancurkan seluruh bangunan PHD. Kemudian, ledakan menghancurkan  sebagian bangunan Alfamidi yang berada di samping lokasi, serta sekitar tiga rumah disekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi. (*mc)

 

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu