Pilkada DKI

Eko Patrio: Survei LSI, Elektabilitas Agus-Sylvi Digdaya untuk Pemilih Pemula

Nusantarakini.com, Jakarta-

Tim Pemenangan Agus Harimurti-Sylviana Murni, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio merespon positip hasil sejumlah lembaga survei yang belakangan banyak dirilis. Eko juga mengapresiasi hasil survei yang menempatkan posisi calon gubernur DKI Jakarta Agus-Sylvi pada posisi yang selisih elektabilitasnya tak jauh berbeda dengan pasangan petahana Ahok-Djarot dan calon lainnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kami apresiasi, jadikan motivasi dan evaluasi. Ini tak kami jadikan patokan berpesta. Jadi masukan kami harus kerja keras dan terpacu,” ujar Eko dalam diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Eko elektabilitas tersebut menunjukkan Agus memang lawan sepadan petahana. Agus dinilai sudah populer meskipun baru diperkenalkan kepada publik pada saat batas pendaftaran bulan September lalu.

“Artinya kemunculan Agus dan Sylvi disikapi dengan baik. Baru daftar KPU, di Lingkaran Survei Indonesia, Agus elektabilitasnya nomor satu untuk pemilih pemula. Anak muda sudah jenuh dengan kandidat yang ada,” kata politisi PAN yang juga komedian ini.

“Bahkan elektabilitas Agus di kalangan wong cilik sudah menempati peringkat nomor satu. Padahal menurutnya, segmen wong cilik sudah lama melekat pada partai tertentu yang diketahui mendukung calon lain,” pungkasnya seperti dikutip VIVA.co.id. (*mc)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top