Analisa

Kenapa Marwah Daud Ibrahim Manut dengan Kanjeng Dimas Penghadir Uang?


1 October 2016, 21:58
whatsapp-image-2016-10-01-at-21-03-44
Dilihat   1.3K

Nusantarakini.com, Jakarta -

Banyak yang penasaran kenapa sekelas Marwah Daud Ibrahim bisa menjadi pengikut setia Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Ternyata setelah diselidiki, Marwah Daud yang doktor dari Amerika plus mantan Ketua ICMI tersebut tertarik menjadi pengikut Kanjeng Dimas karena ada narasi besar di balik keberadaan tokoh yang sudah ditahan polisi tersebut.

Rupanya, Kanjeng Dimas saat ini memangku jabatan Raja yang diberikan oleh paguyuban kerajaan dan kesultanan di nusantara. Hal ini juga berkonsekwensi sebagai pihak yang dianggap akan berhak mengurus kekayaan nusantara yang tersimpan di luar negeri.

Agenda besar dari Kanjeng Dimas sebagai pemangku jabatan raja di nusantara ialah membangun suatu kerajaan yang kelak akan menjadi mercusuar dunia.

Jadi ternyata ini tidak semata-mata narasi tentang penggandaan uang secara ajaib. Ada narasi yang adiluhur di dalamnya.

Lalu bagaimana jadinya narasi itu setelah Raja tersebut ditangkap oleh polisi? Entahlah. Tapi yang jelas, Marwah Daud tidak bergeming dan tetap membela Kanjeng Dimas sang raja penghadir uang dari Probolinggo.

Ada baiknya juga Anda menyaksikan prosesi penghadiran uang seperti pada tayangan yang kami terakan. (sed)

foto: inddit.com

https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=%23&ved=0ahUKEwiYsPj6pbnPAhVBLY8KHYlEBFEQwqsBCCwwBQ&usg=AFQjCNF1sHlk2z9QIx28jtvfnGP_UlkifA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Close
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu