Gaya Hidup

5 Tempat Ngopi Paling Seru Di Bandung

NusantaraKini.com, Bandung — Bagi anda pecinta kopi dan sering refreshing ke kota Bandung tidak ada salahnya bila mengenal  5 tempat yang paling seru di Kota  Kota Bandung, seperti  NK  kutib dari  http://www.seputarjabar.com, inilah tempat ngopi yang paling seru di Kota Bandung :

 

1. Waroeng Pinus

Lokasi: Jalan Pakar Barat No.99, Cimenyan

Waroeng Pinus berada di area Tahura, Bandung.  Berada di tengah pohon pinus, Waroeng Pinus memiliki desain minimalis serta furniture yang serba kayu untuk menambah kesan nature di sekitarnya. Waroeng Pinus cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun pasangan kamu.

 

2. Warung Modjok

Lokasi: Jalan Pinus Raya no. 73B, Komplek Pondok Hijau Indah

Warung Modjok merupakan sebuah coffee shop yang terdiri dari rumah mungil super stylish di bagian tengah serta taman nan asri di sekitarnya. Sesuai dengan namanya, Warung Modjok menawarkan kopi dan makanan kecil dengan harga warung kopi yang terjangkau. Pengunjung juga bisa memesan berbagai kopi, seperti robusta, arabica, liberica dan kopi luwak. Sedangkan makanan kecil yang disediakan, antara lain cireng, mantau xuxu, tempe mendoan, singkong goreng keju dan masih banyak lagi.

 

3. Mimiti Coffee & Space

Lokasi: Jalan Karang Sari no 1, Setiabudi

Mengusung tema industrial minimalis, Mimiti Coffee & Space memiliki bangunan dengan warna putih dan hitam serta bagian outdoor yang menjadi spot utama tempat tersebut. Desain kafe style instagram serta suasana yang seperti rumah sendiri, membuat siapapun sangat nyaman saat berkunjung ke sini. Untuk kopi, Mimiti Coffee & Space menggunakan biji kopi hasil percampuran antara Kolombia dan Brasil.

 

4. Zero Hour Coffee

Lokasi: Jalan Ciumbuleuit 151 C atau Jalan Abdul Rahman Saleh 40.

For the true coffee lovers, kamu harus berkunjung ke kedai kopi yang satu itu. Yup, it’s Zero Hour Coffee. Mengusung konsep interior industrial, Zero Hour Coffee menyajikan berbagai kopi lokal dengan kualitas yang cukup baik. Tidak hanya itu saja, kedai kopi yang ramai dikunjungi saat weekend ini juga menawarkan aneka makanan kecil yang bisa menjadi teman ngopimu, seperti eclairs, cake dan sandwich.

 

5. Jungle Preanger Coffee

Lokasi: Jl. Pakar Barat No.99, Cimenyan

Berdekatan dengan Armor Kopi, Jungle Preanger Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang sangat kental dengan nuansa alam. Saat berkunjung ke sini, kamu bisa memilih untuk duduk dengan pemandangan danau atau pohon pinus yang asri. Selain menu kopi yang cukup beragam, Jungle Preanger Coffee juga menawarkan berbagai minuman non coffee yang recommended banget untuk dicicipi, seperti Ice Chocolate atau Green Tea Latte.

Tentu saja selain 5 tempat tadi, namanya Kota Bandung terkenal dengan segudang kulinernya, maka banyak lagi tempat Ngopi yang juga seru. Tetapi tidak ada salahnya kalau pembaca mencoba 5 tempat ngopi rekomendasi diatas. STS

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top