Pilkada DKI

Benarkah Anies dan Sandi Saling Bersaing. Ini Buktinya!


24 September 2016, 0:17
Dilihat   1.6K

NusantaraKini.com, Jakarta -Pasangan Gubenur dan wakil Gubernur DKI yang diusung Partai Gerindra dan PKS ternyata diam diam melakukan aksi berlomba dan bersaing untuk menyapa pendukungnya di dunia maya. Kedua pasangan yang sama sama muda, humble, cerdas dan santun ini di hari pertamanya setelah di deklarasikan, membuat sebuah pesan dan harapan untuk pendukungnya.

Anies Baswedan sendiri sudah dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian dengan dunia maya, termasuk dulu pada saat mengikuti konvensi capres Partai Demokrat Anies membuat gerakan turun tangan yang diikuti ratusan ribu orang lewat viral di sosial media, dan saat menjabat sebagai Mendikbud dia pun sering membuat surat electronik yang diviralkan. Bagaimana dengan Sandiaga Uno, setali tiga uang dengan Anies, sosok pengusaha muda alumni sebuah perguruan tertinggi di USA ini, tidak kalah familiar dalam mencermati dunia maya guna mendapatkan teman dan pendukung. Berikut persaingan mereka hari ini saat menyapa kepada para netizen :

Salam,

Melalui pesan singkat ini, saya menyampaikan rencana untuk mengikuti proses pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan kesadaran dan maksud baik untuk Jakarta dan Indonesia.

Sebagaimana pula yang sering kita ungkapkan bersama tentang pentingnya menjalani dan menjaga proses bernegara, tentang ikut melunasi janji kemerdekaan sesuai dengan kompetensi dan kesempatan yang tersedia, maka saya memilih menyatakan siap saat hadir sebuah kesempatan untuk ikut mewarnai arah pembangunan manusia dan masyarakat Kota Proklamasi ini.

Keterlibatan ini juga ditempuh dengan semangat agar aktivitas berdemokrasi tetap menjadi sebuah keceriaan bersama, kebahagiaan bersama. Kita jalankan Pilkada DKI ini sebagai festival gagasan dan karya, dengan maksud baik, dengan cara benar, dengan menjaga keberadaban.

Maka mari kita rayakan rangkaian Pilkada DKI ini sebagai peristiwa yang mulia, bersih, bermartabat, berbudaya, beradab, mencerminkan mozaik tenun kebangsaan kita, sekaligus dapat dinikmati segala keceriaan dan kegairahan di dalamnya.

Akhirnya, kami mohon doanya, mohon restunya, agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ikhtiar ini. Terima kasih.

Salam hangat,

Anies Baswedan

Sedangkan sapaan dari Sandi adalah sebagai berikut :

Sahabat semua,

Hari ini adalah hari yang bersejarah. Jakarta akan mengukir tinta emas masa depan demokrasi Indonesia. Demokrasi sejuk yang tidak memecah belah. Demokrasi yang membawa kebaikan bukan keributan. Hari ini Mas Anies Baswedan dan saya diberi kepercayaan untuk berjuang mensejahterakan kota Jakarta.

Jakarta membutuhkan kesejahteraan masyarakat. Tugas kami adalah menghadirkan pasangan calon yang siap bekerja, bukan duet politik. Pasangan yang siap memberi jalan keluar untuk masalah Jakarta.

Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya dan Pak Anies. Mohon doa dan dukungannya! #TuntasIkhlas #DemokrasiSejuk #PemiminBaruJakarta

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!