Nasional

Ketum PAN: Calon Kami Lebih Baik dari Ahok-Djarot, Tunggu Kejutannya Besok


21 September 2016, 23:21
Dilihat   896

Nusantarakini.com, Jakarta-

Malam ini, Poros Tengah akan menggelar rapat di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Cikeas, Bogor. Pertemuan tersebut direncanakan untuk menggodok nama calon pesaing calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.  Rumah mantan orang nomor 1 di republik ini dipenuhi oleh para politisi dari Partai Demokrat dan juga koalisi kekeluargaan.

Rapat tersebut rencananya akan dipimpin langsung oleh tuan rumah. Namun, seperti yang diberitakan detik.com sampai pukul 20.55 WIB pertemuan belum dimulai. Sebelumnya Jubir Partai Demokrat (PD) Imelda Sari mengatakan pertemuan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Nampak pertama kali hadir adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan . Malam ini ketua umum empat parpol yang belum mengambil keputusan soal Pilgub DKI akan rapat konsolidasi. SBY sebagai tuan rumah yang akan memimpin rapat konsolidasi.

Karena datang pertama, Zulkifli langsung ditanya jurnalis, siapa sebenarnya nama-nama bakal cagub dan cawagub DKI yang bakal dibahas petinggi PD, PAN, PKB, dan PPP ini? “Tunggu kejutan saja ya,” ucap Zulkifli di kediaman SBY di Cikeas, Rabu (21/9/2015).

PAN mengklaim telah menentukan calon gubernur Pilgub DKI yang bisa mengalahkan kandidat Ahok. Namun, PAN masih merahasiakan namanya sebagai kejutan saat diumumkan resmi ke publik nanti. “Saudara-saudara kami akan buat kejutan, tunggu tanggal mainnya besok,” tambah Ketua MPR itu.

Zulkifli menyatakan jajaran pengurus PAN akan menggelar pertemuan secara maraton malam ini untuk mempersiapakan acara deklarasi besok. “PAN yakin calon yang diusungnya itu jauh lebih baik daripada pasangan petahana Ahok dan wakil Djarot Saiful Hidayat,” kata Zulkifli.

“Mudah-mudahan, Insya Allah akan mengalahkan Pak Ahok, tunggu besok-besok kabarnya. Namanya nama yang tidak pernah diduga-duga, begitu anda baca besok terkejut saja, sudah kejutan itulah. yang akan membuat Insya Allah akan memenangkan pilgub, mengalahkan Pak Ahok,” ungkap Zulkifli seperti dikutip rimanews.com. (*mc)

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu