PDIP Umumkan Calon Gubernur DKI nanti malam?

NusantaraKini.com, Jakarta – Tadi malam beredar cukup santer di sosmed rilis dari Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto‎‎.  Pada rilis tersebut Hasto menyampaikan tentang pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, secara lengkap isi rilis yang beredar tersebut sebagai berikut :

Pengumuman Pasangan Calon Gub dan Wagub DKI PDI Perjuangan, Selasa 20 September 2016 jam 20:00 

1). DPP PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan pasangan calon Gub dan wagub DKI pada hari Selasa, 20 September 2016 jam 20:00 bertempat di kantor Pusat DPP PDI Perjuangan, Jl. Pangeran Diponegoro no 58, Jakarta Pusat 

2). Pengumuman tsb dilakukan dalam satu keserentakan dengan daerah lain, guna menegaskan bahwa keseluruhan tahapan pilkada serentak tahun 2017 ditempatkan sbg satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sbg salah satu fungsi utama Partai. 

3). Dengan pengumuman paslon secara serentak tsb, termasuk paslon DKI, maka keseluruhan pasangan calon yg diusung PDI Perjuangan memiliki komitmen kuat untuk menampilkan wajah kerakyatan Partai yg dilaksanakan utk mewujudkan Indonesia yg lebih baik, yakni Indonesia yg berdaulat, berdikari, dan berkepribadian. “Seluruh tahapan sudah dilakukan secara sistemik, yg dimulai dengan uji kelayakan san kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manager kampanye, pelatihan TOT Saksi, dan sekolah para calon kepala daerah”. 

4). Dengan pengumuman secara serentak tsb maka seluruh infrastruktur Partai menyatukan diri dg nafas kehidupan rakyat guna menghadirkan wajah kekuasaan politik yg membangun peradaban.

Sampai berita ini diluncurkan belum ada konfirmasi apakah betul rilis tersebut dikeluarkan oleh Hasto selaku Sekjen PDIP atau bukan. Kalau betul bahwa rilis tersebut disampaikan oleh Hasto, maka nanti malam jam 20.00 publik sudah bisa melihat siapa calon gubernur dan wakil Gubernur DKI yang diusung oleh partai pemenang pemilu 2014 tersebut.(T)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *