Nasional

La Ode : “KPK akan Tindak Tegas Pelaku Pesan Berantai Mengaku Irman Gusman”


17 September 2016, 23:13
Dilihat   1.0K

NusantaraKini, Jakarta – KPK akan segera menindak dengan tegas  pihak yang membuat pesan berantai klarifikasi dari orang yang mengaku Ketua DPD Irman Gusman yang diciduk  dalam OTT KPK Sabtu (17/9) dini hari.

Laode menjelaskan “Tidak hanya pesan berantai di media sosial, KPK juga akan segera membidik penulis di akun Twitter Irman Gusman yang memuat klarifikasi soal OTT itu,” . Laode menjelaskan  saat konferensi pres peran Irman Gusman oleh team  KPK sore tadi, Sabtu (17/9).

Menurutnya KPK, informasi yang beredar di masyarakat itu, baik di Whatsapp, SMS, maupun media sosial tersebut tidak berasal dari Irman Gusman. Sebab pasca Irman Gusman ditangkap dan menjalani pemeriksaan di KPK, Irman tidak bisa mengakses telepon seluler.

Laode sangat menyesalkan, isi pesan berantai dan Twitter itu memutarbalikkan fakta yang sesungguhnya. “Isi pesan yang ditulis itu tidak betul adanya,” ujarnya lantang.

KPK, sudah mengetahui siapa yang mengoperasikan Twitter Irman Gusman, sang senator asal Sumatera Barat itu yaitu staf Irman. “Saya minta kepada yang bersangkutan untuk menghentikan aktivitas pengoperasian Twitter karena sudah memutarbalikkan fakta,” lanjutnya.

“Penangkapan OTT ini sudah sesuai prosedur dan peraturan perundang-undangan. Kegiatan OTT telah direkam secara profesional oleh penyidik KPK. Irman ditangkap di kediaman dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9) dini hari “, La Ode melanjutkan.(tj)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu