Nasional

Komunitas Jakarta Tanpa Tangis Apresiasi Dukungan Parpol terhadap Rizal Ramli


15 September 2016, 18:17
Dilihat   1.2K

Nusdantarakini.com, Jakarta-

Ketua Komunitas Jakarta Tanpa Tangis (JTT) Henny Rachel Leimena SH,MH, sangat mengapresiasi deklarasi dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada mantan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

Menurut Henny, pasca mencuatnya dukungan PAN tersebut menjadikan situasi politik semakin dinamis. Sebelumnya, kata dia, PPP juga sudah memberikan sinyal bagus terhadap tokoh yang kondang dengan julukan “Rajawali Ngepret” ini. Kini, mereka (Komunitas JTT) sedang menunggu kabar baik dari Partai Demokrat, setelah Waketumnya, Syarif Hasan juga memberikan sinyal positif untuk Rizal Ramli juga.

“Sungguh suatu yang menggembirakan untuk pilgub DKI, figur Rizal Ramli yang mungkin pada awalnya tidak diperhitungkan kini mulai menuai dukungan yang luar biasa”, ungkap Henny.

Lebih lanjut Henny menjelaskan, sekarang bukan hanya organisasi-organisasi kemasyarakatan dan kalangan masyarakat bawah dan menengah saja yang telah memberikan dukungan kepada Rizal Ramli, namun partai-partai politik juga mulai menggeliat, mulai menemukan figur alternatif untuk memimpin Jakarta.

“Kami tak bisa mengungkapkan kegembiraan, jika PDI-P juga memberikan sinyal positf. Kalangan masyarakat dan partai mulai menyadari betapa penting Jakarta ini dipimpin oleh figur yang konsisten dan berjuang untuk khalayak ramai seperti Rizal  Ramli,” pungkas Henny. (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu