Gaya Hidup

Bahaya, Samsung Galaxy Note 7 Rawan Meledak dan Memicu Kebakaran


12 September 2016, 23:13
Dilihat   2.1K

Nusantarakini.com, Jakarta- Samsung Galaxy Note 7 belakangan ini menjadi perbincangan hangat, namun perbincangan tersebut tidak berkisar pada kelebihan handphone cerdas ini, tetapi lebih pada bahaya yang ditimbulkannya.

Belum lama ini sebuah mobil hangus terbakar di Florida setelah pemiliknya meninggalkan Samsung Galaxy Note 7 dalam keadaan sedang dicash.

Nathan Dornacher asal St Petersburg, Florida, ketika itu baru saja selesai berbelanja dengan keluarganya. Ketika sedang memberesi meja yang baru dibeli untuk anaknya yang berusia 8 tahun, Dornacher meninggalkan Note 7 yang ia beli empat hari sebelumnya, di dalam mobil dalam keadaan sedang dicas. Tak berselang lama, saat ia kembali, terlihat kobaran api dari dalam mobil Jeep Grand Cherokee yang terparkir di carport rumahnya.

“Saya tak mau lagi ada produk Samsung di rumah saya.” Kata Nathan Dornacher.

Samsung telah menunda penjualan Note 7 dua pekan setelah diluncurkan, begitu ada beberapa laporan terjadi ledakan baterai ponsel cerdas itu ketika sedang dicas.

President Mobile Business Samsung, Koh Dong-jin, mengatakan berdasarkan investigasi, perusahaannya menemukan bahwa sel baterai yang dibuat salah satu dari dua pemasok baterainya sebagai penyebab ledakan. Namun dia menolak menyebutkan nama pemasok tersebut.

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu