Nasional

Dianggap BerKinerja Buruk, Ahok Kena “Sentil” Politisi PDI-P

Nusantarakini.com, Jakarta-

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya kena “sentil” oleh politisi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Maruarar Sirait. Ara, panggilan akrab Maruarar, meminta Ahok untuk belajar kepada pendahulunya, Joko Widodo (Jokowi).

Ara juga menekankan supaya Ahok memiliki kinerja yang sama baiknya dengan Jokowi, karena Ahok disebutkan masih memiliki masalah dalam hal komunikasi dan sikapnya yang serampangan.

“Ahok belajarlah sama Jokowi. Jokowi itu kinerjanya baik, figurnya kuat tapi dia bisa rendah hati dan bisa berkomunikasi dengan baik sehingga parpol mendukung. Jokowi mampu memadukan itu,” ucap Ara.

Menurut Ara,  jika Ahok mau mengikuti gaya Jokowi maka jalan untuk menduduki kembali kursi orang nomor satu di DKI akan semakin mudah didapat.

“Jokowi komunikasi dengan parpol bagus, dukungan parpol bagus, relawan bagus, kinerja baiknya, kenapa? Karena komunikasinya baik dan rendah hati. Ahok harus belajar soal itu. Kalau dia mampu, dia akan balik mimpim Jakarta lagi,” pungkas Anggota Komisi XI DPR RI ini sebagaimana dikutip rmol.co, Sabtu (10/9). (*mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top