Nasional

Rizal Ramli Daftar Maju DKI-1 Saat ‘Injury Time’? Simak Alasannya!


5 September 2016, 23:33
Dilihat   1.1K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Keyakinan mantan Menko Maritim Rizal Ramli semakin menguat setelah didukung oleh puluhan organisasi massa (ormas), elemen mahasiswa, buruh, warga korban gusuran, dan tokoh-tokoh nasional untuk ikut kontestasi Pilkada DKI 2017.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta ini juga mengaku telah melakukan komunikasi politik dengan semua pimpinan parpol untuk mendukung langkahnya maju di Pilkada DKI 2017. “Memang kami sudah bicara dengan semua pimpinan parpol, sambil diskusi mencari kesepakatan-kesepakatan, banyak direspon positif,” ucapnya di Jakarta, Senin, (5/9).

Kendati demikian, empunya jurus “Rajawali Ngepret” ini masih belum mau membeberkan partai-partai politik yang sudah pasti akan mengusung dirinya. Rizal meminta publik untuk bersabar, sampai saatnya nanti akan diumumkan.  “Nanti pada waktunya semua akan jelas, dan semua akan indah,” jelasnya.

Rizal tidak mau terburu-buru dalam melakukan proses politik ini, apalagi masa pendaftaran di KPU Jakarta masih beberapa minggu lagi waktu penutupannya.

Gusdurian yang piawai membenahi perusahaan-perusahaan BUMN ini mengingatkan, bahwa saat Pilkada DKI 2012 yang lalu, pencalonan Jokowi sebagai cagub DKI juga ditentukan saat injury time, di menit-menit terakhir jelang pendaftaran ditutup.

“Kalau kita lihat pengalaman 2012, pendaftaran pencalonan Jokowi di hari terakhir pendaftaran jam 2, dan diumumkan jam 11,” tandasnya. (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu