Nasional

Megawati Sanjung Sukses Kerja Ridwan Kamil. Mega Naksir Emil Maju DKI-1?


31 August 2016, 21:09
Dilihat   1.1K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Kehadiran Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di perhelatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam acara Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDIP di Wisma Kinasih Tapos, Depok; ternyata menjadi perhatian khusus.

Kehadirannya yang bertepatan waktunya pada saat Megawati Soekarnoputri (Mega) sedang memberikan arahan kepada para kadernya, disambut sorak sorai oleh kader partai “moncong putih” yang ada dalam ruangan tersebut. Bahkan mega langsung memberikan sambutannya langsung di podium.

Mega mengapresiasi kinerja Emil, sapaan akrab Wali Kota Bandung tersebut. Menurutnya, Ridwan Kamil merupakan sosok yang bisa dijadikan contoh kesuksesan kerja. Mega menceritakan bahwa dirinya banyak melihat program kerja yang sukses dilakukan Wali Kota Bandung tersebut melalui televisi. Megawati juga yakin, kalau semua calon yang akan ikut pilkada ada yang bisa mengikuti jejak sukses Ridwan Kamil dalam memimpin Bandung, pasti dia akan memenangkan pertarungan tersebut.

“Pertama saya melihat Emil itu bukan ketemu langsung tapi lihat di TV,” kata Megawati seperti yang dilansir Merdeka.com disambut tepukan para kader, Selasa (30/8).

Megawati juga merasa “geli” dan heran dengan terlalu seringnya pemberitaan tentang pilkada DKI Jakarta yang menayangkan  petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mega merasa jenuh mengapa setiap hari hanya ditanya soal Ahok oleh para wartawan.
“Kenapa sih setiap hari Ahok, Ahok dan Ahok mulu,” tanya Mega. (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu