Politik

Maruar Militan Dukung Ahok, Orang Sunda Yang Memilihnya Dihianati


24 August 2016, 10:07
Dilihat   1.9K

Nusantarakini.com, Jakarta – Saat ini dua tokoh Batak yang paling bersikeras mendukung Ahok adalah Maruar Sirait dari PDIP dan Ruhut Sitompul dari Partai Demokrat.

Jika Ruhut Sitompul sudah kena semprit atas kegetolannya mendukung Ahok dan berani melangkahi fatsun partainya, tidak demikian dengan Maruar Sirait.

Matuar Sirait dengan tegas mempromosikan Ahok. Muncul pertanyaan, apa yang membuatnya getol mendukung Ahok? Spekulasi pun muncul, mungkin karena kesamaan keyakinan dan kepentingan strategis.

Jika itu yang benar terjadi, menyesallah orang Sunda yang telah mengantarkannya ke senayan. Bukannya memperjuangkan kepentingan orang Sunda, malahan menghianati mereka.

Sebagai peringatan, kembali disebut di sini, beberapa Maruar Sirait terpilih dari Dapil Jabar IX yang meliputi Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS). Waktu itu ketika kampanye dia menggambarkan dirinya sebagai orang Sunda dengan memakai simbol-simbol Sunda. Alhasil dia terpilih dengan suara terbanyak yaitu 44.354 suara.

Kini setelah orang Sunda mengetahui betapa militannya Maruar Sirait mendukung Ahok, sudahkah orang Suna tersadar bahwa ternyata mereka telah tertipu? (sed)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu